aespa Tuai Beragam Komentar Saat Usung Gaya Cewek Mamba di Pemotretan Yves Saint-Laurent
MLB
Selebriti

Foto yang dibagikan di akun Instagram resmi Vogue Korea menampilkan keempat member aespa yang berdandan ala cewek mamba. Karina dan kawan-kawan kompak mengenakan outfit serba hitam.

WowKeren - aespa saat ini memang sedang tak disibukkan dengan kegiatan promosi, namun bukan berarti keempat membernya tak melakukan apa pun. Baru-baru ini, girl grup tersebut menjadi perhatian lewat foto pemotretan mereka dengan majalah Vogus Korea.

Foto yang dibagikan di akun Instagram resmi Vogue Korea menampilkan keempat member aespa yang berdandan ala cewek mamba. Karina dan kawan-kawan kompak mengenakan outfit serba hitam yang membuat mereka terlihat cantik dan elegan.

Untuk pemotretan kali ini, aespa bekerja sama dengan lini makeup Yves Saint-Laurent Beauty, di mana Karina dan Giselle tampak memegang cushion dengan dua warna packaging yang berbeda. Rupanya YSL Beauty akan merilis seri cushion baru dan menggandeng aespa untuk mempromosikannya lewat pemotretan ini.


aespa Tuai Beragam Komentar Saat Usung Gaya Cewek Mamba di Pemotretan Yves Saint-Laurent aespa Tuai Beragam Komentar Saat Usung Gaya Cewek Mamba di Pemotretan Yves Saint-Laurent

Vogue Korea

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto pemotretan aespa dengan Vogue Korea untuk YSL Beauty. Postingan ini pun mendapat cukup banyak komentar dan perhatian dari para netizen yang lain.

"Secara keseluruhan, menurutku mereka nggak cocok dengan ini... Tapi Karina sepertinya cocok, jadi aku berharap mereka akan mendorong promosi solonya dan memberi mereka sesuatu yang sesuai dengan member secara individu," komentar netizen. "Karina benar-benar tipe kecantikan dingin Slytherin," kata netizen lainnya. "Seharusnya Karina saja yang melakukannya..." ujar yang lain.

"Tiba-tiba terlihat seperti barang yang didistribusikan secara massal. Seharusnya satu orang saja yang mempromosikannya," kata netizen. "Sepertinya aespa hanya melakukan promosi sebagai grup," komentar yang lain. "Karina cantik jadi dia cocok dengan Yves Saint-Laurent tapi Winter entah bagaimana lebih cocok untuk CF semacam ini..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait