Aldi Taher Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Kiky Saputri, Mau Turunkan Harga
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Tidak lama lagi, Kiky Saputri akan melepas masa lajangnya. Kini, ia pun tengah sibuk menyiapkan pernikahannya itu. Atas hal ini, Aldi Taher bahkan menawarkan diri untuk menjadi MC di pernikahan Kiky.

WowKeren - Kiky Saputri saat ini diketahui tengah sibuk menyiapkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang bernama Muhammad Khairi. Bahkan Kiky juga telah melakukan fitting gaun pengantin.

Kemudian dalam sebuah kesempatan, tampak Aldi Taher yang bertemu dengan Kiky dan calon suaminya. Dalam kesempatan itu, tampak Aldi Taher yang tengah berbincang dengan calon suami Kiky.

Kebersamaan Aldi Taher dan Khairi itu terekam dalam sebuah video yang diunggah Kiky ke Instagram Story di akun pribadinya, @kikysaputrii. Pada awalnya, keduanya berbicara menggunakan bahasa Padang. Lalu Aldi Taher tiba-tiba menyinggung mengenai pernikahan Kiky dan Khairi.

Photo-INFO

Instagram Story

"Sebagai calon suaminya si Kiky Saputri, stand up papan atas internasional, (aku) mau jadi MC nikah yok, please," ucap Aldi Taher, dilihat pada Jumat (11/11), sembari menjabat tangan Khairi.


Kemudian Kiky pun meminta Khairi untuk bertanya mengenai bayaran kepada Aldi Taher. "Tanya budget-nya, tanya budget-nya, berapa?" ujar Kiky.

"Jadi berapa budget-nya?" tanya Khairi. "Kalau dalam kota Rp15 juta, udah masalahnya, Rp10 juta aja lah," jawab Aldi Taher.

Mendengar jawaban dari Aldi Taher, Khairi kemudian menawarnya menjadi Rp5 juta. "Rp5 juta lah," tawar Khairi sembari tertawa. Kemudian Aldi Taher pun mengiyakan. "Deal, deal," jawab Aldi Taher sambil bersalaman dengan Khairi dan menyebut ia mau memberi harga murah untuk anak Syekh.

Calon suami dari Kiky Saputri itu rupanya merupakan orang Padang seperti Aldi Taher. Hal ini diketahui dari judul yang diberikan Kiky pada unggahan tersebut. "Uda-uda lagi pada kumpul," tulis Kiky.

Kiky Saputri sendiri diketahui akan melangsungkan pernikahan di awal tahun 2023, bila tak ada aral melintang. Meski begitu, hingga kini, Kiky belum memberikan bocoran mengenai tanggal pasti pernikahannya.

Seperti yang diketahui, Kiky sebelumnya juga telah melangsungkan acara tunangan di tanggal cantik yakni 22 Oktober 2022. Acara ini lantas dihadiri oleh rekan artis, salah satunya Wendi Cagur.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru