Telat, Jin BTS Sempatkan Diri Rayakan Kemenangan Pertama 'The Astronaut'
Instagram/jin
Selebriti

Super sibuk, Jin BTS sampai terlambat mengetahui kemenangan 'The Astronaut' di acara musik 'M!Countdown' pada Kamis (10/11). Saat merayakan kemenangan, Jin menyampaikan pesan untuk penggemar.

WowKeren - Jin BTS telah memenangkan tempat pertama di acara musik "M!Countdown". Lagu debut Kim Seokjin, "The Astronaut" meraih peringkat pertama pada episode Kamis (10/11).

Sementara kemenangan "The Astronaut" dirayakan ARMY, Jin malah telat mengetahui hal ini. Namun segera setelah memahami situasi, idol kelahiran 1992 itu segera menyapa dan merayakan bareng penggemar melalui aplikasi Weverse.

"Aku bekerja sampai sekarang dan baru saja pulang kerja jadi aku terlambat mendengar berita ini. Aku bahkan tidak membayangkan itu (akan terjadi). Untuk bilang (aku memenangkan) posisi pertama di 'M!Countdown', aku sangat senang," kata Jin.

Selain menunjukkan reaksi tidak terduga karena ternyata baru tahu belakangan, Jin juga mengucapkan terima kasih pada ARMY atas kemenangannya. Ia juga tidak lupa mengingatkan penggemar bahwa ada teaser lain yang bisa ditonton.

Telat, Jin BTS Sempatkan Diri Rayakan Kemenangan Pertama \'The Astronaut\'

Source: Weverse


"Terima kasih kepada ARMY kita karena membuatku (menang) di nomor 1, karena ada teaser konten lain keluar hari ini, silakan nikmati banyak-banyak hehe. ARMY, aku mencintaimu. Aku mencintaimu, hearteu," tutup Jin.

Teaser yang dimaksud Jin adalah konten kolaborasinya dengan chef Baek Jong Won. Mereka sebelumnya sudah terlihat syuting dua bulan lalu.

Sejak merilis single debutnya, "The Astronaut", Jin disibukkan dengan jadwal pribadinya. Meski begitu, ia tetap menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan penggemar. Seperti diketahui, Jin mengaku ingin mengeksplor sebanyak mungkin kemampuan entertainment-nya sebelum mendaftar wajib militer.

Sementara itu, Jin telah menjual 700.754 copy dalam sehari saat "The Astronaut" dirilis pada 28 Oktober lalu. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

Belum lama ini, Jin sudah mencabut permohonan penundaan wajib militer. Dengan demikian, ia akan segera mendaftar wamil dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru