BCL Temui Ibunda Ashraf Usai Isu Hamil, MUA Tolak Rias Kaesang dan Erina Gudono-Topik Pagi
Instagram/dida_sinclair
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Jumat? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Bunga Citra Lestari yang menemui ibunda Ashraf Sinclair usai isu hamil merebak. Selanjutnya ada MUA yang menolak untuk merias Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di acara ngunduh mantu.

Berita dari Nagita Slavina yang ternyata memakai foundation merakyat juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada pencipta lagu "Typa Girl" yang mengganti lirik diduga sindir BLACKPINK. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Bunga Citra Lestari Temui Ibu Ashraf Di Malaysia Usai Isu Hamil, Kenang Momen Penuh Haru

bcl

Instagram

Kabar pertama datang dari Bunga Citra Lestari yang santer dirumorkan hamil tiga bulan dan punya kekasih seorang duda anak tiga. Memilih bungkam, Bunga alias BCL malah terciduk berada di Malaysia.

Ia rupanya berkunjung menemui orangtua Ashraf Sinclair, Anthony Sinclair dan Dida Sinclair. Jadi menantu kesayangan, BCL menunjukkan sikap hormat. Ia tampak tersenyum bahagia kala bertemu mertuanya. Ibunda Ashraf sempat mengunggah foto kebersamaan dengan BCL bak menguatkan sang menantu.

BCL juga rupanya datang ke Malaysia dalam rangka jumpa pers untuk konsernya tahun depan. Rupanya, BCL akan manggung di Dewan Plenary, KL Convention Centre, pada 27 Januari 2023 untuk konser bertema BCL Blossom Intimate Concert.

2. MUA Tolak Merias Di Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Gudono, Alasannya Bikin Salut

Kaesang

Instagram

Berikutnya ada pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan menjadi momen yang paling dinantikan masyarakat. Menurut rencana, pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar di Yogyakarta pada 10 Desember.


Selain di Yogya, Kaesang dan Erina juga akan menggelar acara ngunduh mantu di Solo. Menariknya jelang momen penting itu, salah satu MUA asal Sukoharjo justru ternyata malah menolak terlibat. Padahal pihak MUA justru ditawari langsung oleh adik dari Erina, Shania Gudono.

Debrina Dewi Widiasari sang MUA mengaku dihubungi via email oleh Shania pada 4 November. Namun Debrina terpaksa menolak demi alasan profesionalitas. Pasalnya, dia sudah mendapat proyek lainnya sebelum ditawari oleh Shania. Debrina mengaku sebenarnya menyesalkan tak bisa merias di momen ngunduh mantu Kaesang-Erina.

3. Foundation Nagita Slavina Ternyata Merakyat, Bisa Dibeli Di Drugstore Terdekat

Nagita Slavina

Instagram

Selanjutnya ada artis cantik Nagita Slavina selalu dikenal cantik dan menawan dengan gaya fashion apapun. Tak jarang, gaya fashion seorang Nagita Slavina kerap menjadi trendsetter di tengah masyarakat. Namun, barang-barang branded milik Gigi kerap membuat hati menangis karena barang-barangnya memiliki nilai yang tak murah.

Namun, baru-baru ini sebagian penggemar dibuat senang lantaran salah satu barang milik Gigi memiliki harga yang terjangkau. Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, salah satu merek foundation makeup Gigi kerap ditemui di supermarket atau drugstore terdekat.

Gigi terlihat tengah memakai foundation merek Maybelline. Seperti yang diketahui, brand tersebut cukup merakyat dan banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bahkan foundation tersebut memiliki nilai yang sangat ekonomis yakni Rp 109.900. Tak jarang, harga tersebut masih bisa dibeli dengan promo atau diskon.

4. Diduga Sindir BLACKPINK, Pecipta Lagu 'Typa Girl' Ganti Lirik Jadi Makjleb

Photo-INFO

TikTok

Terakhir ada BLACKPINK yang telah beberapa kali bekerja sama dengan penyanyi dan penulis lagu Amerika, Bekuh BOOM, bahkan sejak trainee. Lagu yang menjadi andalannya di album "BORN PINK" adalah "Typa Girl" dan "Ready for Love".

Bekuh BOOM sebelumnya menjelaskan bahwa fokusnya untuk musik BLACKPINK adalah memberdayakan perempuan. Sama halnya dengan "Kill This Love", ia memberikan pesan serupa pada "Typa Girl". Dengan cepat, "Typa Girl" menjadi salah satu lagu favorit dalam album baru Jennie cs.

Terlepas dari hubungan kerja mereka yang terjalin lama, Bekuh BOOM diduga telah menyenggol BLACKPINK dalam video unggahan TikTok-nya baru-baru ini. Sejak awal video, ia menjelaskan bahwa ia menulis "Typa Girl" untuk BLACKPINK dan membuat versinya sendiri dengan mengganti lirik jadi lebih makjleb.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru