Denny Sumargo Ikut-Ikutan Hujat Kiky Saputri, Minta Ditransfer
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Kiky Saputri Diserang Fans Leslar

Kiky Saputri belakangan ini jadi sorotan lantaran membagi-bagikan uang kepada orang yang menghujatnya. Hal ini lantas membuat rekan Kiky di dunia hiburan ikut-ikutan menghujatnya.

WowKeren - Nama komika papan atas Kiky Saputri belakangan ini menjadi sorotan publik usai meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar. Banyak dari penggemar Lesti dan Rizky Billar yang biasa disebut dengan Leslar tak terima hingga menghujat Kiky.

Meski begitu, Kiky pun merespons hujatan tersebut dengan santai, bahkan ia membagikan uang kepada para penggemar Leslar yang menghujatnya. Tindakan Kiky ini pun mendapatkan pujian dari rekan-rekan artis lainnya dan menyebutnya elegan.

Alhasil, hal tersebut memicu pebasket tampan sekaligus aktor Denny Sumargo melakukan hal yang sama. Dalam unggahan Instagram Story Kiky di akun pribadinya, @kikysaputrii, terlihat Denny Sumargo ikut-ikutan menghujatnya dan minta ditransfer.

Photo-INFO

Instagram Story

"Woi sia***, ngapain lu ngomong2in leslar kek gitu, kek paling bener aja idup lu, lu pikir lu lucu?? Hah, idihh emang sih lu lucu tapi lu jangan gitu juga ngomongin orang,,,, kek paling suci idup lu. Minta maaf gak luu," ujar pria yang akrab disapa Densu itu, dilihat Jumat (11/11). "Balass luuuu, jangan pura pura ga bacaa woi."


DM dari Densu itu lantas dibalas Kiky. "Maaf bang saya emang ga suci, tapi saya SUCA hahaha," balas Kiky.

Kemudian Densu pun kembali membalas DM dari Kiky. Mengingat Kiky memberikan uang kepada yang menghujatnya, Densu pun meminta hal yang sama. "Iya kak maaf, Ga ditransfer nih kak?" ucap Densu.

Kiky pun mengiyakan permintaan Densu. "Mau transfer pulsa apa transfer pemain bola? Kirim nomer rekening ya," balas Kiky yang kemudian dijawab oleh Densu dengan emotikon ekspresi tertawa lebar.

Sikap Densu yang ikut menghujat dan minta transfer kepada Kiky itu tentunya hanya candaan belaka. Pasalnya, Kiky saat ini tengah menjadi sorotan publik atas sikapnya yang membagikan uang kepada orang-orang yang menghujatnya.

Sebelumnya, hal serupa juga dilakukan oleh rekan Kiky dalam program acara Trans 7 "Lapor Pak", Surya Insomnia. Berbeda dengan Densu yang minta ditransfer, Surya Insomnia justru langsung minta motor gede alias moge.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait