MUA Tolak Merias di Ngunduh Mantu Kaesang-Erina Gudono, Alasannya Bikin Salut
Instagram/kaesangp
Selebriti

Pihak MUA asal Sukoharjo Debrina Dewi Widiasari mengaku dihubungi adik Erina Gudono, Shania Gudono, untuk merias di acara ngunduh mantu di Solo. Sayangnya, Debrina menolak tawaran tersebut karena hal tak terduga ini.

WowKeren - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi momen yang paling dinantikan masyarakat. Menurut rencana, pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar di Yogyakarta pada 10 Desember.

Selain di Yogya, Kaesang dan Erina juga akan menggelar acara ngunduh mantu di Solo. Menariknya jelang momen penting itu, salah satu MUA asal Sukoharjo justru ternyata malah menolak terlibat. Padahal pihak MUA justru ditawari langsung oleh adik dari Erina, Shania Gudono.

Debrina Dewi Widiasari sang MUA mengaku dihubungi via email oleh Shania pada 4 November. Namun Debrina terpaksa menolak demi alasan profesionalitas. Pasalnya, dia sudah mendapat proyek lainnya sebelum ditawari oleh Shania.

"Tanggalnya (ngunduh mantu) kebetulan bersamaan dengan pengantin saya. Saya sudah ada dua pengantin tanggal segitu. Jadi terpaksa saya tolak karena jamnya sama-sama pagi," seru Debrina. "Saya tidak berani daripada hasilnya tidak maksimal, hasilnya mengecewakan jadi terpaksa saya tolak. Karena pengantin saya dua itu sudah booking saya duluan."

Debrina mengaku kalau ia sebenarnya menyesalkan tak bisa merias di momen ngunduh mantu Kaesang-Erina. Apalagi, ini akan menjadi hajatan pernikahan terakhir di keluarga Presiden Joko Widodo .


Namun Debrina juga harus menghormati pihak yang sudah memesan sebelumnya. Ia pun berusaha maklum dan legowo.

"Iya sebenarnya eman (sayang). Cuma saya ngerti kala itu tanggalnya tanggal ramai, sudah banyak pengantin yang wedding di tanggal itu saya lebih mendahulukan siapa yang booking kan?" seru Debrina. "Mbok yang booking istri presiden atau gimana tapi kalau sudah ada yang lebih dahuluan yang booking ya saya dahulukan. Sebenarnya gelo (menyesal) pasti ada. Karena kan ini belum tentu setahun sekali make-upin keluarga presiden. Apalagi ini mantu terakhir. Ya sudahlah enggak apa-apa. Belum rejeki saya."

Sebelumnya, Kaesang sudah membocorkan soal rencana akad dan ngunduh mantu

Kaesang mengungkap jika acara akad di Yogyakarta diprioritaskan untuk keluarga. Sedangkan acara ngunduh mantu di Solo akan mengundang tamu-tamu kenegaraan.

"Ada (ngunduh mantu) di Solo," kata Kaesang. "Tamu banyak di Solo, di Yogya cuma keluarga. Untuk menteri-menteri urusan Bapak (Presiden Joko Widodo), aku cuma ngatur kapan-kapannya aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait