Taeyong dan Yuta NCT 127 Saling Bongkar Kebiasaan Jelek Satu Sama Lain
Selebriti

Ketika ELLE Japan bertanya kepada Taeyong dan Yuta apa yang ingin mereka perbaiki tentang diri mereka masing-masing, Taeyong sudah bersemangat untuk mengekspos sahabatnya itu.

WowKeren - Karena Taeyong dan Yuta NCT 127 telah menjadi sahabat dekat sejak masa pelatihan, mereka adalah duo yang sempurna untuk mengetahui kebiasaan buruk satu sama lain. Saat mengobrol dengan ELLE Japan, mereka berbagi hal apa dari satu sama lain yang sebaiknya tidak dilakukan secara berlebihan.

Ketika ELLE Japan bertanya kepada mereka apa yang ingin mereka perbaiki tentang diri mereka masing-masing, Taeyong sudah bersemangat untuk mengekspos sahabatnya itu. Yuta lah yang menjawab lebih dulu, menunjukkan kebiasaan Taeyong yang membuat lelucon ke tingkat berikutnya.

Pemilik nama lengkap Yuta Nakamoto itu berkata, "Bagiku, leluconnya terlalu berlebihan." Namun, Yuta juga mengakui bahwa Taeyong menahan diri untuk tidak melangkah terlalu jauh dengan leluconnya belakangan ini.


Keinginan Taeyong untuk Yuta membuat mereka tertawa lebih keras karena keduanya terlalu mengenal satu sama lain. Menerima persetujuan Yuta untuk berkata jujur, Taeyong berkata, "Dia terkadang berteriak."

Yuta yang belum siap mendengar pengakuan Taeyong pun tertawa terbahak-bahak. Setelah menertawakan itu, Taeyong menjelaskan betapa terkejutnya mendengar Yuta tiba-tiba berteriak di ruang tunggu mereka dan bagaimana terkadang hal itu melelahkan ketika jadwal mereka padat.

Namun, Taeyong mengakui bahwa itu membantu meningkatkan suasana hati mereka pada saat yang tepat. Yuta meminta maaf dan berbagi komitmennya untuk membatasi seberapa banyak dia melakukannya. Dia berkata, "Aku terkadang menakuti para member, jadi aku ingin memperbaikinya. Maaf."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait