Haechan NCT Bikin Daftar 10 Makanan Hingga Alkohol Favorit, Ada Nasi Goreng
Selebriti

Untuk masakan Korea, favorit Haechan yang dia tempatnya di nomor satu adalah kimchi jjigae, diikuti dengan samgyeopsal dan sashimi amberjack musim dingin.

WowKeren - Pada Kamis (10/11), Haechan NCT nampaknya sedang mood untuk ngobrol santai dengan penggemar melalui aplikasi DearU Bubble. Di sini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut membuat ranking makanan dan minuman beralkohol favoritnya dari Korea dan seluruh dunia.

Untuk masakan Korea, favorit Haechan yang dia tempatkan di nomor satu adalah kimchi jjigae, diikuti dengan samgyeopsal dan sashimi amberjack musim dingin. Ranking empat dan lima ditempati ampela musim gugur dan panekuk cabe buatan neneknya.

Selanjutnya, ranking makanan favorit Haechan adalah kepiting kecap asin dan tenderloin dan rib eye cab. Ranking delapan sampai sepuluh di daftar makanan Korea favorit Haechan adalah daging pipi babi, nasi gondre, dan ramyeon.


Sedangkan untuk makanan dari seluruh dunia, Haechan paling suka hitsumabushi, lalu motsunabe dan aglio olio di tempat kedua dan ketiga. Steak (medium rare) dan teppanyaki Jepang menjadi favorit idol tersebut selanjutnya.

Ranking enam sampai delapan di daftar makanan favorit Haechan dari seluruh dunia adalah nasi ketan mangga, nasi goreng, dan mala xiangguo yang baru-baru ini naik dalam daftarnya. Dua makanan terakhir di top 10 adalah ramen dan carbonara.

Untuk minuman beralkohol, Haechan paling suka damun makgeolli yang ia sebut minuman hidupnya. Selanjutnya, favorit Haechan secara berurutan adalah namabiru (draf beer Jepang yang diakui oleh hampir semua member), anggur putih yang ia lupa namanya, cognac, pinot noir, dan hallasan 17%.

Haechan juga tak lupa membuat ranking snack favoritnya. Lima snack yang paling dia sukai secara berurutan adalah Chocobi, Nuneul Gamja, Ppusyeo Ppusyeo, Gamja Kkang, dan Yangpa Ring (onion rings).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait