Jin BTS Undang Tamu Misterius di Konten Kuliner, Kim Nam Gil Paling Dicurigai
Selebriti

Dalam konten kulinernya bersama chef Baek Jong Won, Jin BTS mengundang sosok misterius untuk datang. Menjadi ajang tebak-tebakan, aktor Kim Nam Gil paling dicurigai.

WowKeren - Jin BTS bakal segera merilis konten kulinernya yang berkolaborasi dengan chef kondang Baek Jong Won. Bukan hanya menawarkan konten yang menghibur dan sesuai dengan minatnya, Kim Seokjin juga mengundang sosok misterius.

Pada Kamis (10/11), kanal YouTube BANGTAN V merilis "[BTS Jin with Baek Jong-won] Drunkness TEASER" berisi cuplikan kegiatan Jin dalam membuat minuman keras bersama Baek Jong Won. Video berdurasi 1:10 menit itu dengan cepat menarik perhatian penggemar.

Jin BTS Undang Tamu Misterius di Konten Kuliner, Kim Nam Gil Paling Dicurigai

Source: YouTube

Menjelang akhir video, Jin kedatangan sosok misterius yang direkam dari belakang. Otomatis wajah bintang tamu spesial Jin tidak terlihat dan hanya dikenali lewat jaket biru tua.

Tak ayal, sosok tamu Jin menjadi tebak-tebakan di kalangan ARMY. Meski saat ini mereka hanya bisa menebak-nebak di antara semua orang, Kim Nam Gil jadi yang paling dicurigai.


Jin BTS Undang Tamu Misterius di Konten Kuliner, Kim Nam Gil Paling Dicurigai

Source: Instagram

Kecurigaan pada Kim Nam Gil ditengarai karena ada salah satu postingan di Instagram sang aktor saat memakai jaket biru serupa dengan sosok di teaser Jin. Postingan pada 5 Oktober itu memperilihatkan Kim Nam Gil sedang ada di dalam kendaraan dan mengisyaratkan akan pergi ke suatu tempat.

Sementara itu, benar tidaknya Kim Nam Gil akan menjadi tamu spesial Jin dapat dipastikan saat konten tersebut rilis. Konten Jin bersama Baek Jong Won itu nantinya bisa disaksikan pada 12 November mendatang pukul 22:00 KST.

Belum lama ini, Jin telah merilis album solo "The Astronaut" sebagai pembuka aktivitas individualnya. Setelah itu, ia aktif muncul di acara-acara hiburan seperti "Running Man" hingga bintang tamu YouTube Park Myung Soo.

Selain itu, Jin sudah mencabut permohonan penundaan wajib militernya. Dengan demikian, ia akan segera mendaftar dalam waktu dekat dan bakal menjadi member BTS pertama yang berangkat wamil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru