Denise Chariesta Tantang Adu Boxing RD, Uya Kuya, Luna Maya dan Densu: 1 Vs 4
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Blak-blakan tandai akun artis yang ia sentil, Denise Chariesta juga tantang untuk adu tinju dengan RD, Uya Kuya, Luna Maya serta Denny Sumargo. Direspons?

WowKeren - Denise Chariesta tampaknya semakin berani koar-koar terkait perselingkuhannya dengan pria berinisial RD yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Bahkan Denise secara blak-blakan membongkar aib RD di media sosial.

Ia pun tak segan menyeret beberapa orang yang berkaitan dengan RD. Di antaranya adalah Uya Kuya, Luna Maya dan Denny Sumargo.

Bahkan baru-baru ini, Denise secara terang-terangan menandai akun Uya Kuya cs. Tak cuma itu, Denise juga menantang RD dan ketiga artis tersebut untuk adu boxing dengannya.

"Pengen deh boxing nya nanti lawan 1 vs 4 sama kakak kakak senior ku yang paling netral suci tanpa dosa @sumargodenny @lunamaya @king_uyakuya dan RD ... Berani gak ya kira2 mereka b4 lawan g sendiri?" tulis Denise.


Denise Chariesta Tantang Adu Boxing RD, Uya Kuya, Luna Maya dan Denny Sumargo: 1 Vs 4

Sumber: Instagram


Denise pun sampai menyeret nama pengusaha kaya raya Rudy Salim. Rupanya Denise berharap agar Rudy Salim jadi perantara antara dirinya dengan keempat orang yang ia maksud itu. "Tolong tanyain mereka b4 berani gak lawan saya sendiri ?" tulis Denise sambil menandai akun Instagram Rudy Salim.

Netter rupanya langsung heboh mendapati Denise secara gamblang menandai akun Uya Kuya cs dan menantang mereka. Namun tak sedikit dari mereka justru menanggapi sinis mendapati postingan Denise tersebut. Terlebih mendapati Denise sampai menantang RD dan ketiga artis itu untuk adu tinju.

"Nge tag2 caper lu," komen akun @ev****na. "Miris banget 😂," tulis akun @bh****21. "Sakit," imbuh akun @ni****90.

Sementara itu, beberapa netter lain justru mendukung Denise. Bahkan mereka antusias ingin melihat Denise adu tinju dengan Luna Maya.

"Sama Luna Maya pasti rame," tulis akun @an****ar. "Lawan bulan aja pasti rame tuh, dan pemenangnya sy yakin denise krn tonjolannya keras dan berisi," timpal akun @de****73.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait