Makin Cetar Meski Tambah Usia, Siti Badriah Ungkap Kado Terindah Di Hari Ultah
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah bagikan video transisi kece kala rayakan ulang tahun bareng anak dan suaminya. Selain video, ia juga pajang foto manis seraya ungkap kado terindah dari Tuhan.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah atau biasa disapa Sibad menjadi salah satu biduan Tanah Air yang jarang diterpa isu miring. Lebih-lebih sejak ia menikah dengan Krisjiana Baharudin dan miliki seorang putri yang super menggemaskan.

Aura kebahagiaan seakan terus terpancar dari sosok Sibad. Selain itu, tak sedikit dari publik yang berikan pujian mengenai penampilan dan paras Sibad yang kian hari semakin cetar alias cantik.

Meski usia bertambah namun Sibad justru kian cetar. Terlihat dari unggahan-unggahan terbarunya di laman Instagram pribadinya kala merayakan ulang tahun bareng anak dan suaminya.

Diketahui, tepat pada hari ini, Jumat (11/11) Sibad memasuki usia 31 tahun. Ia bagikan video transisi di hari ulang tahunnya. Awalnya, ia menyalakan lilin lalu menancapkannya pada tart. Begitu hendak meniup lilin, Sibad muncul bersama anak dan suaminya. "Tada.. it’s my birthday!!" tulis Sibad dalam keterangan video.


Selain itu, pada unggahan selanjutnya Sibad bagikan foto kehangatan bareng Krisjiana dan sang putri. Mereka kenakan busana santai ala rumahan namun senada. Sibad memilih untuk memakai busana bernuansa merah muda.

Pada slide pertama putri Sibad tampak antusias dengan tart yang ada di depannya. Sedang pada slide kedua, Sibad tampak pejamkan mata seraya dicium oleh sang suami sedang anaknya duduk manis di pangkuan. Lewat unggahan ini pula Sibad ungkap kado terindah dari Tuhan yang ia dapatkan. "Kalian hadiah terindahku dari Allah 💖💖" ungkap Sibad.

Tak ayal, unggahan Sibad tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tentu saja ucapan selamat dan doa manis untuk Sibad dan keluarga banjir pada kedua unggahan.

"Mabruk alffa mabruk selamat hari lahir kak Sibad semoga pnjng umur SHT slalu di murahkan rejeki sehat sekeluarga amin," komen seorang netter. "Happiest birthday gorgeous 🎂🥳❤️ Semoga panjang umur, sehat, bahagia dan sukses selalu ya sayang," sahut yang lain. "Happy birthday teh siti🥰🥳🥳 doa terbaik buat teh siti dan keluarga dan semoga apa yg di inginkan terkabul amin… jdilah pribdi yg baik buat anak dan suami," timpal lainnya.

"Hbd buat sibad panjang umur sehat slalu dan makin syg ama family Amin alahumma Amin," tambah yang lain. "Hbd idolaku.. berkah umurnyaaa..... Semoga bahagia selalu bersama Keluarga tercinta ❤️❤️❤️❤️ amin," seloroh lainnya. "Suka lihat keluarga ini met ultah ya idolaku doa terbaik buat km dan keluarga," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait