Digoda Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Dih Apaan!
Instagram/aufarhutapea
Selebriti

Olla Ramlan bagikan hasil tangkapan layar kala ia tengah video call bareng Aufar Hutapea dan kedua anak perempuannya. Unggahan Olla Ramlan itu kemudian dijadikan bahan godaan oleh Aufar Hutapea. Seperti apa?

WowKeren - Presenter cantik bertubuh semampai Olla Ramlan kembali mencuri perhatian. Sebelumnya nama Olla kerap mentereng di berbagai media pemberitaan lantaran putra pertamanya kencan dengan putri Nikita Mirzani.

Selain itu, kedekatan Olla dengan mantan suaminya yakni Aufar Hutapea juga tak kalah disorot. Diketahui, Olla menjadi salah satu artis yang masih tetap akur meski sudah menjalani hidup masing-masing dengan mantan suaminya.

Dalam beberapa kali kesempatan, Olla sering kali habiskan waktu bersama Aufar dan juga ketiga anaknya. Jika belum ada waktu untuk bertemu, Olla dan Aufar tak canggung mengobrol melalui video call.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story Olla. Ia perlihatkan hasil tanggapan layar usai asyik video call bareng Aufar. Namun tak hanya berdua, Olla juga mengajak serta dua putrinya.

Unggahan Olla yang kemudian dibagikan ulang oleh Aufar itu dijadikan kesempatan sebagai bahan godaan ke sang artis. Lantaran foto Olla terlihat blur, Aufar pun sebut Olla gemetar sampai merinding. "Kok gemeter kamu vc sama akuh. Merinding yak," tulis Aufar Hutapea.


Photo-INFO

Instagram Story-Olla Ramlan Digoda Eks Suami

Rupanya Olla pun gercep merespons dan bagikan kembali di Instagram Story-nya. "DIH!!! APAAAAAANNNN!!!!" seru Olla Ramlan seraya disisipi emoji.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Olla dan Aufar malah dengan santainya saling lemparkan pelukan di hadapan awak media kala hadiri sidang. Sehingga banyak dari publik yang berharap keduanya rujuk kembali.

Hanya saja Olla sempat berikan pernyataan bahwa dirinya persilakan Aufar untuk menikah lagi jika sudah menemukan penggantinya. Ia tak menghalangi meski hubungannya kini baik-baik saja.

"Ya untuk saat ini sih kalau misalnya memang Aufar bisa menemukan tambatan hatinya ya kenapa tidak. Ya kan kita gak tahu kedepannya nanti seperti apa. Saat ini kalau dia ingin dekat sama seseorang ya gak papa," ujar Olla Ramlan.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait