Raffi Ahmad Ngakak, Cipung Diledek Mirip Jaka Tingkir Saat Pakai Baju Tenis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menertawakan penampilan putra bungsunya, Rayyanza yang malah disebut mirip seperti Jaka Tingkir dalam balutan busana sporty, dikarenakan Cipung pakai aksesoris ini.

WowKeren - Tingkah menggemaskan putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung memang tak ada habisnya. Bayi yang sebentar lagi akan ulang tahun ke-1 itu selalu sukses membuat orang tertawa karena melihat kelakuan polosnya. Hal ini tentunya juga berlaku untuk kedua orangtuanya.

Dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (11/11), Cipung berhasil membuat sang ayah, Raffi Ahmad tertawa terbahak-bahak karena melihat penampilannya yang didandani bak atlet tenis. Penampilan Cipung ini seolah khusus untuk menyambut ayahnya yang akan bertanding tenis melawan Desta besok, Sabtu (12/11).

Cipung tampil menggemaskan saat kenakan pakaian tenis dengan bajunya yang berwarna putih, dan celana hitam. Tak lupa sepatu olahraga dan kaos kaki yang melengkapi penampilan adik Rafathar ini.

Lucunya, Cipung malah diledek mirip Jaka Tingkir lantaran pengasuhnya, Sus Rini memakaikan kain putih di kepalanya. Seolah-olah Cipung sedang mengenakan headband. Tampak keren memang, tapi gaya Cipung itu justru membuat para karyawan Raffi dan Nagita salah fokus.


Raffi Ahmad Ngakak, Cipung Diledek Mirip Jaka Tingkir Saat Pakai Baju Tenis

Source: YouTube

"Kayak Joko Tingkir," ujar seorang perempuan yang merekam penampilan Cipung saat digendong Sus Rini tersebut. Celetukan itu sontak membuat yang lainnya tertawa. Begitu pula dengan Raffi Ahmad yang menertawakan putra bungsunya.

Terlebih saat Cipun terlihat tak nyaman dengan kain yang membelit di kepalanya itu dan berusaha melepaskannya beberapa kali. Namun aksi Cipung itu langsung digagalkan oleh Sus Rini.

"Eh, bagus itu (jangan dilepas)," kata Sus Rini memperingatkan Cipung dengan nada lembut. Sedang Raffi Ahmad yang tampak asyik dipijat tak henti tertawa. "Dia nggak suka (dipakaiin aksesoris di kepala)," tutur ayah dua anak tersebut.

Seperti biasa, Cipung didandani seperti ini pastinya ada tujuan. Dan benar saja, Cipung lagi-lagi menjalani sesi pemotretan pribadi saat mengenakan pakaian tenis. Tak sendiri, sesekali ia ditemani sang kakak, Rafathar yang juga tampak tak kalah gemas kala melihat Cipung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait