Tolak Jasa MUA, Denise Chariesta: Kasihan Nanti Ditelponin Manajemen Artis
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta beberkan alasan untuk menolak jasa MUA. Kini ia lebih memilih untuk make up sendiri ketimbang memanggil MUA lantaran tak ingin nasib mereka runyam usai merias wajahnya.

WowKeren - Dunia hiburan sejak beberapa waktu belakangan kerap digegerkan dengan berbagai pernyataan dari pengsuaha sekaligus selebgram kontroversi Denise Chariesta. Berdiri sendiri, Denise santai lawan beberapa rekan artis yang menyembunyikan dugaan perselingkuhan dari suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Regi diduga selingkuh usai Denise sebut dirinya menjadi simpanan pria beristri dengan inisial RD. Berbagai latar belakang yang ia ungkapkan soal RD seakan terus mengarah pada Regi Datau.

Denise pun serang kubu RD tanpa henti, hingga seret nama Luna. Sebelumnya, Luna disebut-sebut telah menghubungi rekan-rekan artis untuk tak mengundang Denise sebagai bintang tamu.

Bahkan Denise sempat singgung pula soal sikap minus Luna yang rugikan MUA. Dan baru-baru ini, Denise bak perjelas ungkapannya mengenai Luna rugikan MUA usai salah seorang netizen tawarkan jasa untuk mak up.

Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Tolak MUA


"Aku MUA juga Nise, kl mau boleh lhi i sih di team u hahahaha," ungkap seorang netizen pada fitur tanya-jawab di Instagram Story.

Namun rupanya, Denise menolaknya. Bukan sekedar katakan jangan, Denise beber pula alasannya. Ia tak ingin nantinya lepas dari merias wajahnya malah dapatkan telpon dari manajemen artis.

"Jangan kasihan.. nanti kayak mua ku yang dulu ditelponin management artisnya mereka. Kalau udah make up in aku gak boleh make up in mereka lagi.. Gpp aku make up sendiri," tegas Denise Chariesta.

Sementara itu, selain Luna ia juga senggol Denny Sumargo dan Uya Kuya. Denise menyebutkan bahwa mereka tak berani untuk berhubungan lagi dengan dirinya usai dapatkan telpon dan peringatan dari Luna.

Sejak saat itu, Denise tak ada hentinya menyudutkan Luna. Bahkan beberapa kali menyinggung masa lalu Luna, mulai dari video syur hingga alasan putus dengan mantannya yang terakhir, Reino Barack.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru