Song Ji Hyo Gak Nyaman Nama Aslinya Diketahui Publik
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Song Ji Hyo kini memiliki nama asli Chun Soo Yeon yang terungkap dalam salah satu episode 'Running Man'. Saat itu, Yoo Jae Seok yang pertama kali menyadari dan membicarakannya.

WowKeren - Song Ji Hyo kembali menjadi bintang tamu dalam channel YouTube milik Ji Suk Jin yang dirilis pada Jumat (11/11). Dalam kesempatan itu, sang aktris membeberkan rasa tidak nyamannya ketika nama aslinya diketahui publik.

Song Ji Hyo kini memiliki nama asli Chun Soo Yeon yang terungkap dalam salah satu episode "Running Man". Saat itu, Yoo Jae Seok kaget karena nama Chun Soo Yeon yang ternyata Song Ji Hyo disebutkan oleh petugas bandara dan mulai membicarakannya.

"Apakah itu benar-benar karena Jae Suk?" tanya Ji Suk Jin. "Itu benar," jawab Song Ji Hyo. "Kamu tidak boleh seperti itu, Jae Suk! Kamu sangat menyakiti Ji Hyo sehingga dia mengubah namanya!" sahut Ji Suk Jin.

Song Ji Hyo pun mengungkap ingin mengganti namanya lagi. "Kupikir aku perlu mengubahnya lagi," tutur Song Ji Hyo. "Mengapa?" tanya Ji Suk Jin. "Karena oppa (Yoo Jae Seok) terus membicarakannya," sahut Song Ji Hyo.


Song Ji Hyo Gak Nyaman Nama Aslinya Diketahui Publik, Berniat Ganti Lagi

Source: YouTube

Song Ji Hyo membeberkan banyak yang langsung mengenalinya meski menggunakan nama Chun Soo Yeon. "Aku punya nama asliku... Begitu banyak orang yang tahu apa itu. Ketika membuat reservasi, menelepon perusahaan kartuku, atau secara pribadi menghubungi seseorang, mereka semua tahu siapa aku!" ungkap Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo bukannya marah namun tidak nyaman dengan hal itu. "Daripada marah... Saat aku membuat janji di perusahaan telekomunikasi atau rumah sakit... Rasanya sedikit memalukan," curhat Song Ji Hyo.

"Bahkan ada saat-saat mereka menyambutku... 'Apa yang harus kulakukan?' Itu tidak nyaman... Itu sebabnya aku mengubahnya," imbuh sang aktris. Ji Suk Jin rupanya juga memiliki masalah yang sama dengan Song Ji Hyo.

Ji Suk Jin bercerita bahwa banyak yang langsung mengenalinya hanya lewat nama dan suara meskipun ia memakai masker. "Tapi mereka mengenaliku ketika aku berbicara. Mereka mengenaliku karena suaraku," ucap Ji Suk Jin. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait