Jung Kyung Ho Ungkap Cara Ia dan Sooyoung SNSD Rayakan Anniversary
Instagram/jstar_allallj/sooyoungcho
Selebriti

Saat Jung Kyung Ho berbagi anniversary hubungannya dengan Sooyoung tak lama lagi, Lee Yong Jin bertanya apakah pasangan yang telah berkencan selama 10 tahun itu merayakan momen tersebut.

WowKeren - Jung Kyung Ho menunjukkan kasih sayangnya untuk sang kekasih, Sooyoung Girls' Generation. Aktor kelahiran 1983 tersebut mengungkapkan bagaimana ia dan sang kekasih merayakan anniversary hubungan mereka.

Pada 11 November di acara YouTube "Turkids", Jung Kyung Ho dan Oh Na Ra hadir sebagai bintang tamu. Pembawa acara Lee Yong Jin, memperkenalkan keduanya dengan mengatakan, "Mereka adalah perwakilan dari pasangan jangka panjang."

Oh Na Ra berkata, "Aku telah bersama (dengan Kim Do Hoon) selama 22 tahun," dan Jung Kyung Ho berkata, "Minggu depan adalah peringatan 10 tahun hubunganku." Lee Yong Jin kemudian bertanya padanya, "Apa kalian merayakan hari jadi?"

Jung Kyung Ho menjawab, "Kami tidak mengadakan acara besar, kami hanya makan enak bersama. Aku pikir itu menyenangkan untuk melakukan hal-hal seperti itu, bertemu satu sama lain dan berkumpul."


Jung Kyung Ho Ungkap Cara Ia dan Sooyoung SNSD Rayakan Anniversary Jung Kyung Ho Ungkap Cara Ia dan Sooyoung SNSD Rayakan Anniversary

Oh Nara kemudian memuji lawan mainnya di film "Men of Plastic" itu dengan mengatakan, "Jung Kyung Ho lebih manis dan lebih penyayang dari penampilannya." Sooyoung dan Jung Kyung Ho sendiri telah berkencan sejak 2012.

Sementara itu, film baru Jung Kyung Ho, "Men of Plastic" akan dirilis pada 30 November. Dalam film tersebut, Jung Kyung Ho berperan sebagai Park Ji Woo, ahli bedah plastik top Korea yang kasar dan dingin.

Oh Na Ra berperan sebagai Oh Mi Jeong, kepala konsultasi operasi plastik, yang menawarkan keterampilan verbal yang brilian, dan Ma Dong Seok berperan sebagai raksasa asli Apgujeong dengan ide bisnis yang sedang berkembang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait