Sang Ayah Jarang Beri Pujian, IU Ungkap Reaksi Tak Terduga tentang Konsernya
Yonhap News
Musik

IU juga berbicara tentang review konsernya di mana ia berpikir orang-orang lebih terkesan dengan pembukaannya daripada yang dia bayangkan. Dia membaca banyak ulasan positif.

WowKeren - Pada tanggal 11 November, sebuah video berjudul "Saya harap Anda mengingat momen ini sebagai momen paling cerahㅣ' THE GOLDEN HOUR' Behind Ep.2" dipublikasikan di saluran YouTube resmi c[=IU]. Di sini, penyanyi sekaligus aktris itu mengungkapkan reaksi ayahnya terhadap konsernya.

Dalam video tersebut, IU terlihat berbicara tentang konsernya baru-baru ini, "The Golden Hour" dan berkata, "Aku membaca beberapa ulasan. Banyak ulasan mengatakan mereka menyukainya. Semua orang yang ada di sana menyukainya."

Kemudian, pemilik nama asli Lee Jieun itu menambahkan, "Ayahku... Ayahku benar-benar tidak menghargai. (Tapi) dia meneleponku pagi ini dan mengatakan padaku bahwa dia menangis di konser itu."

Selain itu, IU sangat senang menemukan keranjang bunga yang dikirim Cho Yong Pil untuk merayakan ulang tahun ke-14 debutnya, dengan mengatakan, "Ibuku akan menyukainya. Aku harus menunjukkannya pada ibuku nanti."


Dia kemudian mengirim pesan video ke Cho Yong Pil, mengatakan, "Halo pak, ini IU. Saya tidak pernah benar-benar memiliki kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada Anda secara langsung. Tidak percaya (saya) menerima ucapan selamat dari legenda seperti Anda. Anda adalah penghibur terbaik untuk keluarga saya. Ini sangat menyentuh dan akan lebih penting baginya. Saya yakin kemungkinan Anda akan menonton ini akan sangat rendah, tetapi terima kasih banyak. Saya akan melakukan yang terbaik."

Selanjutnya, IU berbicara tentang review konsernya. "Aku pikir orang-orang lebih terkesan dengan pembukaannya daripada yang aku bayangkan. Aku membaca banyak ulasan yang mengatakan bahwa mereka menangis di bagian itu," katanya, menambahkan bahwa pembukaan tersebut merupakan keputusan spontan untuk bernyanyi tanpa musik, dan bahwa dia bangga membaca bahwa dampaknya sangat besar.

Saat dia membaca ulasan lebih lanjut tentang konsernya, IU menyimpulkan, "Banyak yang berbicara tentang rambut dan riasanku. Mereka bisa melihat drone dari Ttukseom. Aku juga bangga membaca bahwa banyak yang mengatakan suaranya bagus. Aku pikir hanya ada ulasan bagus."

Akhirnya, setelah menyelesaikan konser, IU mengungkapkan bahwa dia sebenarnya sangat gugup, namun semuanya berjalan lancar. Dia juga menambahkan, "Itu adalah hari jadi yang sangat berkesan, aku tidak akan pernah melupakan hari jadiku yang ke-14. Sejujurnya, ini adalah konser yang lebih sulit untuk dipersiapkan dari sebelumnya, tapi semuanya terbayar. Aku harap ini adalah waktu untuk menebus penantian kalian selama 3 tahun dengan sempurna. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait