Taeyeon SNSD Dapat Hadiah dari Winter dan Karina aespa, Langsung Pamer di Medsos
Selebriti

Tampaknya sang idol menerima camilan manis dari sesama member unit GOT the Beat, Winter dan Karina, karena ia terlihat memamerkan hadiah Pepero Day di Instagram Story-nya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) menerima banyak snack manis dari orang-orang terkasihnya di Hari Pepero! Tentu saja, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tak lupa memamerkan hadiah yang diterimanya ini di media sosial.

Warga Korea Selatan merayakan Hari Pepero pada tanggal 11 November setiap tahunnya dengan memberikan camilan Pepero kepada teman dan orang tersayang, serta beragam camilan yang menyerupai angka 1. Nah, tahun ini, Taeyeon menerima camilan dari dua hoobae yang paling dia sayangi.

Tampaknya sang idol menerima camilan manis dari sesama member unit GOT the Beat, Winter dan Karina, karena ia terlihat memamerkan hadiah Pepero Day di Instagram Story-nya. Taeyeon mengucapkan terima kasih kepada kedua member aespa tersebut dengan menggunakan efek hati di sebelah stiker bergerak masing-masing member.


Taeyeon SNSD Dapat Hadiah dari Winter dan Karina aespa, Langsung Pamer di Medsos Taeyeon SNSD Dapat Hadiah dari Winter dan Karina aespa, Langsung Pamer di Medsos Taeyeon SNSD Dapat Hadiah dari Winter dan Karina aespa, Langsung Pamer di Medsos

Instagram

Ini bukan pertama kalinya Taeyeon menunjukkan afeksinya untuk Winter dan Karina. Ia pernah memperbarui Instagram Story-nya dengan video Karina dan Winter bersama-sama.

Dalam video singkat itu, Karina dan Winter terlihat meregangkan kaki mereka dan dengan manis mengatakan itu sakit. Dengan sebuah video, Taeyeon menulis, "Aku dalam masalah, aku sangat menyukai mereka, lol" dan menandai akun resmi aespa.

Sementara itu, Taeyeon hadir di ajang penghargaan Genie Music Awards 2022 yang digelar pada 8 November lalu. Di sini, pemilik nama lengkap Kim Taeyeon itu memenangkan penghargaan The Female Solo Artist.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait