Taeyeon SNSD Syok Gegara Tahun Kelahiran Wonyoung IVE
Naver
Selebriti

Wonyoung bersama IVE saat ini sedang gencar mempromosikan comeback 'I've IVE' pada 10 April mendatang. Mereka datang ke 'Amazing Saturday' untuk promosi comeback.

WowKeren - IVE menjadi bintang tamu "Amazing Saturday" yang disiarkan pada Sabtu (8/4). Dalam episode terbaru program populer tvN tersebut, Tae Yeon SNSD dibuat syok mengetahui tahun kelahiran Jang Won Young IVE.

Cuplikan "Amazing Saturday" memperlihatkan dua member IVE yang bekerja sama dalam satu tim. Ahn Yujin dan Gaeul membentuk "tim unnie", Wonyoung dan Liz adalah "tim seumuran" sedangkan Rei dan Leeseo menjadi "tim maknae".

Taeyeon dan Key SHINee, yang baru mengetahui bahwa Wonyoung dan Liz lahir pada tahun 2004, saling memandang dengan ekspresi terkejut. Taeyeon paling syok karena tahun lahir Wonyoung sama dengan saat dirinya bergabung SM Entertainment.

"Mereka lahir pada tahun 2004? Aku bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2004," ungkap Taeyeon. Pelantun lagu "INVU" ini juga lahir pada tahun 1989 yang membuatnya berbeda usianya dengan Wonyoung mencapai 15 tahun.


Taeyeon SNSD Syok Tahu Tahun Kelahiran Asli Wonyoung IVE

Source: Naver

Di episode terbaru "Amazing Saturday" ini, Wonyoung dan Liz langsung menyebut Taeyeon tanpa ragu ketika harus memilih anggota tim. Kocaknya Shin Dong Yeop iseng berkata, "Aku mendengar rumor itu".

Dong Yeop bermaksud menggoda Taeyeon seolah pelantun "Fine" itu yang meminta junior girl grupnya untuk memilihnya. Key ikut berkomentar seolah Taeyeon menekan juniornya berkata, "Siapa yang tahu apa yang ada di dalam kaus kaki Liz."

Di sisi lain, IVE saat ini sedang gencar mempromosikan comeback album "I've IVE" pada 10 April mendatang. Sebelum comeback, Gaeul cs menghadirkan lagu pre-rilis bertajuk "Kitsch" yang langsung mencetak berbagai prestasi di tangga musik.

Sementara itu, 3 April lalu, iChart Instiz mengumumkan bahwa lagu "Kitsch" telah mencetak perfect all-kill. Prestasi ini menjadikannya lagu pertama yang dirilis tahun 2023 ini dalam mencapai prestasi tersebut. Jangan sampai ketinggalan meninggalkan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait