SMA 2023: Awet Muda, Taeyeon Ingatkan Pada Era Legendaris SNSD 9 Tahun Lalu
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Saat menghadiri Seoul Music Awards 2023, Taeyeon SNSD menjadi sorotan. Penampilan awet mudanya mengingatkan pada era legendaris grup yang sudah berlalu hampir 1 dekade.

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) menjadi salah satu sorotan selama Seoul Music Awards (SMA) 2023 yang digelar pada Kamis (19/1). Kali ini pemilik nama Kim Taeyeon itu hadir sebagai member Girls On Top GOT The Beat.

Selama acara sendiri, Taeyeon meraih Bonsang untuk pribadi dan juga grup. Taeyeon tampil dengan rambut hitam panjang lurus berponi. Sedangkan untuk pakaiannya, Taeyeon mengenakan celana panjang dan tube top dengan outer yang membuat penampilannya tampak rapi.

Beredarnya foto-foto Taeyeon selama di SMA 2023 kemudian ramai dibicarakan di forum online. Banyak netizen yang dibuat teringat pada era legendaris SNSD yakni "Mr. Mr." karena visual awet mudanya. Padahal lagu itu sudah dirilis nyaris 10 tahun lalu, yakni pada Februari 2014.

Netizen dibuat takjub dengan paras Taeyeon yang terlihat tak banyak berubah, bahkan sama. Pada masa itu, Taeyeon juga punya rambut hitam lurus dan poni yang membingkai wajahnya dengan cantik.


SMA 2023: Visual Taeyeon Ingatkan Pada Era Legendaris SNSD Hampir 10 Tahun Lalu

Source: instiz

"Wow dia terlihat seperti di 'Mr. Mr.'," kata salah satu netizen. "Yang melegenda adalah lagunya berumur 10 tahun tapi dia terlihat sama dan tidak berumur," balas netizen lain.

"Wow serius, begitu saya melihatnya, saya teringat akan Mr.Mr. Aku langsung memikirkan jas dan celana skinny putihnya," imbuh yang lain.

"Bukankah ini selama 'Mr. Mr.'?" komentar seorang netizen. "Hul itu hari ini??? Aku f**** berpikir itu selama 'Mr. Mr.'. Aku satu-satunya yang menua sekali lagi," sambung netizen lain. "Dia benar-benar tidak berubah, dia terlihat seperti peri," ujar lainnya.

Sementara itu, Taeyeon tengah beraktivitas dengan GOT The Beat. Belum lama ini girl grup berisi ace wanita dari SM Entertainment itu telah comeback dengan "Stamp On It". Sebelumnya lagu itu sudah pernah ditampilkan dalam "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @KWANGYA" yang digelar pada Minggu (1/1).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait