SMA 2023: Mijoo Eks Lovelyz Tiba-Tiba Umumkan Pernikahan
Selebriti

Mijoo eks Lovelyz tiba-tiba mengumumkan pernikahannya saat membawakan acara Seoul Music Awards 2023, Kamis (19/1) kemarin. Simak pernyataan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Mijoo eks Lovelyz membuat pengumuman mengejutkan saat memandu acara Seoul Music Awards (SMA) 2023, Kamis (19/1). Pasalnya, dia tiba-tiba berkata akan segera menikah.

Di ajang itu sendiri Mijoo menjadi MC bersama Minho SHINee dan Kim Il Joong. Mereka membawakan acara dengan baik sejak awal hingga akhir, dan Mijoo berhasil memukau publik dengan penampilannya yang mengesankan.

Saat upacara penghargaan berlanjut ke bagian 3, perhatian orang-orang tertuju pada kostum Mijoo. Dia muncul dengan gaun putih glamor dan memamerkan kecantikan yang sempurna bak seorang pengantin.

Penampilan Mijoo membuat dua rekan MC-nya berdecak kagum. Kocaknya, Mijoo tiba-tiba menanggapi pujian itu dengan pengumuman pernikahan.

"Aku akan menikah hari ini!" ujar Mijoo sambil tersenyum malu-malu. "Kamu tiba-tiba membuat pengumuman pernikahan?" tanya Kim Il Joong sambil tertawa. "Aku akan menikah sendirian," balas Mijoo hingga membuat yang lain ngakak.


SMA 2023: Mijoo Eks Lovelyz Tiba-Tiba Umumkan Pernikahan

Source: KBS

Lelucon Mijoo soal pernikahan ini berhasil menyita perhatian publik. Banyak yang terhibur karenanya, sementara yang lain memuji improvisasi Mijoo yang bisa menghadapi berbagai situasi dengan cara menyenangkan.

Tampaknya itulah salah satu alasan Aiki mengagumi Mijoo. "Aku penggemar berat Mijoo! Aku ingin kamu memperbaiki satu hal... Itu adalah hatiku," katanya saat tampil sebagai presenter untuk R&B Hiphop Awards.

Sebagai tanggapan, Mijoo berkata, "Aku tidak tahu, bodoh. Aku tidak bisa memperbaikinya. Bagaimana aku bisa memperbaikinya ketika aku juga mencintaimu."

Sementara itu, Mijoo telah tumbuh sebagai entertainer serba bisa selama beberapa tahun terakhir. Meski mengawali kariernya sebagai idol, dia mampu menunjukkan keterampilan tak terduga sebagai seorang komedian yang wara-wiri di sejumlah variety show.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait