Bak Bintang Utama, J-Hope BTS Jejer Orang Penting di Paris Fashion Week 2023
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Pada Kamis (19/1) waktu setempat, J-Hope BTS memenuhi undangan Louis Vuitton untuk hadir di Paris Fashion Week Menswear. Bukan cuma penampilan, interaksi J-Hope juga menjadi sorotan.

WowKeren - J-Hope BTS tengah berada di Paris untuk menghadiri salah satu event fashion paling bergengsi. Pemilik nama Jung Hoseok itu mengukuhkan posisinya sebagai acara utama Paris Fashion Week 2023 dengan kehadirannya pada Kamis (19/1).

Sebelum J-Hope datang, para penggemar berkumpul untuk menyambut kedatangannya. Bukan sekadar berkerumun, mereka juga menyanyikan "Run BTS" untuk menyambut pelantun "ARSON" tersebut.

Louis Vuitton yang mengundang J-Hope juga telah menggoda fans dengan bocoran penampilan. J-Hope secara khusus memakai pakaian yang didesain khusus untuknya berupa mantel panjang dan setelan senada.

Ketika berada di dalam venue, J-Hope dengan cepat dikenali. Idol kelahiran 1994 itu tampak duduk di baris terdepan fashion show, menandakan bahwa ia adalah tamu spesial.


Lewat video-video yang meliputnya, J-Hope dengan semangat dan ceria menyampaikan kesannya. Jelas terlihat J-Hope sangat tertarik dengan pergelaran busana yang disenanginya. Seperti diketahui, ia adalah salah satu member BTS yang tertarik pada perkembangan fashion.

Bak Bintang Utama, J-Hope BTS Jejer Orang Penting di Paris Fashion Week 2023

Source: Twitter

Setelah fashion show selesai, J-Hope berpose jejer sejumlah orang ternama termasuk Delphine Arnault CEO dari Christian Dior dan ayahnya, Bernard Arnault pemilika LVMH yang merupakan induk perusahaan Louis Vuitton. Ada pula foto J-Hope bersama Noclas Ghesquiere yang merupakan Louis Vuitton women creative director. Bahkan ia tampak satu frame dengan Kit Harrington pemeran Jon Snow di "Game of Thornes".

"J-Hope tampak menawan," kata salah satu fans. "HOBI SAMA JON SNOW AKU TIDAK BISA MIKIR," sahut fans lain. "Persilangan yang bahkan tidak pernah terpikir olehku untuk dibayangkan: Sunshine Hobi dan Jon Snow," ujar yang lain.

Sebelumnya, J-Hope telah menarik perhatian karena airport fashion yang meriah sebelum bertolak ke Paris. Bukan hanya pakaian berwarna-warni mencuri perhatian, sikapnya yang ceria ketika menyapa fans dan wartawan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait