Dituding Nikita Mirzani Main Dukun, 10 Potret Persahabatan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Disenggol oleh Nikita Mirzani, persahabatan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala pun menuai perhatian. Keduanya sangat akrab dan kerap menghabiskan waktu liburan bersama dan juga menjalin kerjasama.

WowKeren - Belakangan ini publik dibuat geger dengan aksi Nikita Mirzani yang menuding Ivan Gunawan alias Igun dan Maharani Kemala main dukun. Nikita mengaku punya bukti kalau dia jadi korban main dukun Igun dan Maharani. Ia mengaku diberitahu oleh asisten dari sang dukun yang dibayar untuk menerornya.

Di sisi lain, Igun justru terlihat santai menikmati liburan dan urusan-urusan lainnya yang lebih penting. Ia membuat postingan cukup menohok di Instagram yang diduga ditujukan untuk Nikita Mirzani. Sementara itu, Maharani Kemala membantah tuduhan tersebut. Crazy rich Bali ini cukup syok dan menahan tangis kala dituduh ngedukunin Nikita.

Disenggol oleh Nikita Mirzani, persahabatan Igun dan Maharani pun menuai perhatian. Keduanya sangat akrab dan kerap menghabiskan waktu liburan bersama. Igun dan Maharani saling pendukung bisnis masing-masing. Simak berikut potret persahabatan manis mereka:

(wk/rosi)

1. Momen Liburan Bareng


Momen Liburan Bareng
Instagram/maharanikemala

Maharani Kemala dan Igun tampaknya sering liburan ke luar negeri. Kali ini keduanya tengah berada di Eropa dan terlihat kompak memakai busana warna pink. Igun terlihat stylish dengan celana jeans dan long coat-nya. Sementara Maharani terlihat cantik berbalut dress panjang dilengkapi blazer.

2. Temui Bunda Corla di Jerman


Temui Bunda Corla di Jerman
Instagram/maharanikemala

Beberapa waktu lalu, Igun dan Maharani berangkat ke Jerman. Kepopuleran Bunda Corla rupanya turut mencuri perhatian Igun. Sehingga sebelum pergi ke Indonesia Bunda Corla sempat dikunjungi Igun dan Maharani. Keduanya bahkan sempat melakukan house tour ke apartemen Bunda Corla di Jerman. Bunda Corla, Maharani, dan In terlihat akrab bak bestie.

3. Jalin Kerjasama


Jalin Kerjasama
Instagram/ivan_gunawan

Persahabatan Igun dan Maharani agaknya juga saling mendukung dan kerja sama dalam bidang bisnis. Dalam keterangannya di foto ini, Igun mengucapkan terima kasih di mana keduanya saling mendukung untuk Miss Grand International 2022. Igun sendiri cukup sering tampil di acara MS Glow begitu pula Maharani yang juga mendukung bestienya tersebut.

4. Persahabatan Manis


Persahabatan Manis
Instagram/maharanikemala

Pada momen di atas, Igun hadir di acara brand Maharani Kemala. Keduanya juga berbagi perasaan persahabatan masing-masing dan Igun juga aktif mempromosikan produk Maharani. Ia memuji Maharani dengan tulus yang hebat dalam kariernya. Persahabatan Maharani dan Igun terlihat tulus serta saling ada untuk satu sama lain.

5. Hadiahi Mobil


Hadiahi Mobil
Instagram/maharanikemala

Suami Maharani Kemala, Dewa Gede Adiputra juga mengenal Igun dengan baik. Tak jarang ia menemani Maharani ala satu acara dengan Igun. Banyak sekali momen kebersamaan mereka bertiga yang dibagikan oleh Maharani Kemala salah satunya pada potret di atas. Ditemani sang suami, Maharani memberi hadiah Igun mobil Alphard sebagai kado.

6. Sama-sama Stylish


Sama-sama Stylish
Instagram/maharanikemala

Duo bestie ini memang sering pergi liburan bareng atau menghadiri acara Fashion Show bersama. Bak fashionista, Igun dan Maharani sama-sama swag saat jalan-jalan ke luar negeri. Igun memakai gaya busana serba gelap namun kontras pada sepatu dan bucket hat lantaran warnanya putih. Sementara Maharani juga gak kalah stylish dengan kombinasi warna hitam dan pinknya.

7. Panggilan Naga dan Ayam


Panggilan Naga dan Ayam
Instagram/maharanikemala

Menariknya, dalam persahabatan mereka, Igun dan Maharani punya panggilan khusus untuk masing-masing. Igun biasanya memanggil Maharani dengan sebutan "Nagaku". Di sisi lain, Maharani menyebut bestienya itu "Ayamku". Panggilan ini tampaknya berpacu kepada Shio mereka di mana Maharani kelahiran 1988 yang merupakan tahun Naga. Sementara Igun kelahiran 1981 yang merupakan tahun Shio Ayam.

8. Momen Hangout


Momen Hangout
Instagram/maharanikemala

Igun dan Maharani sering mengunjungi kota masing-masing. Seperti yang diketahui, Maharani tinggal di Bali sementara Igun berada di Jakarta. Kendati sibuk dengan bisnis masing-masing, Igun dan Maharani menyempatkan untuk ngobrol atau hangout.

9. Saling Beri Dukung


Saling Beri Dukung
Instagram/maharanikemala

Maharani mendukung Yayasan Dunia Mega Bintang milik Igun. Tak hanya Igun yang mendukung brad kosmetik Maharani, namun juga sebaliknya. Pada momen di atas, Maharani menghadiri acara Press Conference Bella Aprilia Sant Goes to Miss Intercontinental the 49th yang diadakan Yayasan Dunia Mega Bintang untuk mengantarkan keberangkatan Bella sebagai perwakilan Indonesia.

10. Bestie Selalu Ada


Bestie Selalu Ada
Instagram/maharanikemala

Selalu ada, Maharani membuat Igun terharu karena datang menemaninya kala sang designer sedang sibuk. Igun juga mengucapkan terimakasih kepada Maharani yang membuat mimpinya menjadi kenyataan. "Happy deh Sama naga .... aku lg sibuk2 eh dia dateng nemenin aku ... sendirian pulak ❤️❤️❤️ makasie Yah mom ... you make my dreams come true 👑👑", tulisnya di caption.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait