Olla Ramlan Tertawa Foto Tanpa Hijab Dibocorkan Close Friend, Ungkit Krisis Kepercayaan
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan memilih menanggapi secara positif dan tak mau mencari tahu siapa close friend yang membocorkan foto tanpa hijab miliknya. Olla juga mengungkap soal kemungkinan dirinya kembali mengalami krisis kepercayaan.

WowKeren - Olla Ramlan jadi sorotan usai foto dirinya tanpa hijab dibocorkan oleh close friends. Ia sempat tertawa ketika ditanya soal kelakuan close friendsnya.

"Pada saat (pertama) bocor, apakah kamu, 'Nah ada yang bocorin nih'. Atau apa?" tanya Feni Rose di acara "Rumpi". "Nggak apa-apa ketawa aja sih, berita baik, berita buruk, ya berita ya. Ya sudahlah," kata Olla sambil tertawa.

Feni juga membacakan pendapat netizen yang bersimpati pada Olla. Eks istri Aufar Hutapea ini cukup takjub karena mendapat respon positif dari netizen.

"Malah mereka (netizen) yang takut," seru Olla. "Alhamdulillah semuanya baik ya. Tumben lho aku gak dihujat."

Olla lantas menegaskan kalau ia tak berniat menyelidiki siapa pelaku atau close friend yang membocorkan hal itu. Ia justru mengambil sisi positif dari masalah tersebut.


"Kadang-kadang mungkin orang itu melakukan (capture dan menyebar foto), (cuma niat) ngasih tahu. (Misal) 'Eh si Olla rambutnya masih panjang'. Cuma ngasih tau aja," kata Olla. "Terus tiba-tiba misal (teman) ngasih tahu (ke teman lain). Ya udahlah mau apa lagi. Sebenarnya hak aku untuk posting tapi itu konsekuensi yang aku terima jika posting di sosial media. Kita harus tahu dampak jeleknya."

Feni juga menanya Olla soal perasaannya usai foto pribadi dibocorkan oleh close friend. Olla secara tak terduga menyinggung soal krisis kepercayaan.

"Sangat wise dia. Tapi apa kamu gak mengalami krisis?" tanya Feni. "Kalau soal teman dari dulu, kayaknya gua bolak-balik ke sini (acara Feni) selalu krisis kepercayaan. Tapi ya gak papa. Namanya manusia dia bisa berpendapat, bisa menilai apapun itu," kata Olla.

Sebelumnya, Olla juga pernah jadi korban ghibah diduga Nindy dan Fitri Salhuteru. Kala itu, Olla mengisyaratkan sakit hati dan berniat lebih selektif memilih teman.

"Musuh terbesar manusia adalah diri sendiri, makanya aku gak mau terlalu nyalahin orang lain. Aku gak mau (mikir), 'Kok sahabat ngomongin aku, nusuk dari belakang, jahati aku'. Mungkin aku yang salah. Aku introspeksi diri aja. Trauma sih nggak, sakit, luka, hancur yang akan menghilangkan semuanya itu adalah waktu. Waktunya kapan gak tahu," kata Olla. "Iya lebih selektif, ke keluarga juga, 'Apa aku (juga) bisa percaya sama mereka (keluarga)?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait