Kunjungan Song Hye Kyo Ke Aula Pemakaman 'The Glory 2' Disorot
Netflix
TV

Menjelang penayangan bagian 2, penulis Kim Eun Sook sebelumnya sudah memberikan bocoran. Kim Eun Sook menjanjikan banyak kegembiraan, intensitas, dan momen yang memuaskan.

WowKeren - Tim produksi "The Glory" beberapa hari lalu merilis foto adegan untuk bagian kedua. Berbagai momen di foto-foto itu langsung menarik perhatian, salah satunya kunjungan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan Joo Yeo Jung (Lee Do Hyun) ke aula pemakaman.

Pertama, Moon Dong Eun terlihat melihat ke suatu tempat dengan air mata berlinang. Wanita itu berdiri di depan aula pemakaman Yeongsan didampingi seorang pria yang diduga kuat adalah Joo Yeo Jung, sang algojo.

Foto adegan ini menuai sorotan karena Moon Dong Eun berdiri di depan aula pemakaman mengenakan mantel berwarna cerah, bukan jas hitam seperti yang biasa dipakai tanda berduka. Muncul teori bahwa wanita itu telah berhasil membalas dendam.

"The Glory" menceritakan tentang mantan korban kekerasan sekolah yang brutal yang bersumpah akan membalas dendam pada para pembullynya. Wanita itu memulai misi balas dendam dengan menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pelaku intimidasi.


Kunjungan Song Hye Kyo Ke Aula Pemakaman \'The Glory 2\' Disorot

Source: Naver

"The Glory" bagian 1 ditutup dengan pertemuan Moon Dong Eun dengan Ha Do Yeong (Jung Sung Il). Lalu entah bagaimana, Ha Do Yeong sudah memasuki rumah milik Moon Dong Eun yang kebetulan sudah dibuka paksa oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Menjelang penayangan bagian 2, penulis Kim Eun Sook sebelumnya sudah memberikan bocoran. "Jika kalian menonton bagian 1, kalian tidak akan melewatkan bagian 2," ujar penulis naskah menjanjikan banyak kegembiraan, intensitas, dan momen yang memuaskan.

Sutradara Ahn Gil Ho menambahkan, "Pertarungan Dong Eun dan Yeon Jin secara resmi akan dimulai, dan kisah para pelaku yang dihukum akan diceritakan secara dinamis dengan cara yang membuat mata Anda terpaku pada layar. Semua ujung yang longgar akan diikat."

Sementara itu, Netflix sudah memastikan bahwa "The Glory 2" akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait