Moon Ga Young & Yoo Yeon Seok Ciuman Panas di 'The Interest of Love'
jtbc
TV

'The Interest of Love' episode terbaru mencatat rating pas-pasan yakni sekitar 2,8 persen. Drama yang disiarkan oleh JTBC ini masih memiliki 6 episode pamungkas sebelum tamat.

WowKeren - "The Interest of Love" menayangkan episode terbaru pada Kamis (20/1). Dalam episode ke-10 drama JTBC itu, Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) dan Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) akhirnya mengungkap perasaan cinta satu sama lain.

Episode terbaru "The Interest of Love" memperlihatkan Ha Sang Su yang akhirnya tahu rahasia orangtua yang disembunyikan Ahn Su Yeong. Pria itu berusaha memberi kenangan baru kepada Ahn Su Yeong sehingga bisa melupakan hari yang berat.

Ha Sang Su dan Ahn Su Yeong pergi ke gelanggang es lalu mereka menyadari sudah kembali ke titik awal ketika saling tertarik. Ahn Su Yeong berseluncur mendekati Ha Sang Su dan sempat hampir jatuh sebelum bisa ditangkap pria itu.

Sembari masih memegang Ahn Su Yeong, pria itu berkata, "Kurasa aku tidak bisa begini lagi." Ha Sang Su kemudian mencium bibir Ahn Su Yeong yang ternyata tidak mendapat penolakan. Ciuman pasangan utama "The Interest of Love" itu berlanjut dengan lebih panas.


Moon Ga Young & Yoo Yeon Seok Ciuman Panas di \'The Interest of Love\'

Source: Naver

Adegan ciuman Ha Sang Su dan Ahn Su Yeong di episode terbaru "The Interest of Love" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang rupanya malah menyetujui perselingkuhan dari kedua karakter tersebut.

"Maaf tapi aku happy dengan perselingkuhan ini," tulis seorang fans. "Sangsu udh gak kuat, jebol juga pertahanan.. 6 eps kedepan bisa gak uwu2 an aja?? Putusin udh pasangan masing2.. gak usah lagi bohongin diri sendiri," sambung yang lain.

"DEMI APAAAA GUE PENGENNN LOMPATTT MELIHAT KALIAN CIUMANNNNNNN," sahut yang lain. "Klw alur ceritanya modelan begini aku dukung perselingkuhannya, lagian Mi gyeong yg maksa sih dr awal buat jd pacar sang su, gak ada rasa mlh dipaksa sm dia.," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The Interest of Love" episode terbaru mencatat rating pas-pasan yakni sekitar 2,8 persen. Drama ini masih memiliki 6 episode pamungkas sebelum tamat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait