Olla Ramlan Spill Kriteria Khusus Untuk Calon Suami, Dambakan Satu Hal Paling Penting
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan membeberkan beberapa kriteria yang dicarinya dalam sosok calon suami. Sejauh ini Olla masih betah sendiri pasca perceraiannya dengan Aufar Hutapea.

WowKeren - Olla Ramlan mengungkap tujuan hidupnya di tahun 2023 ini. Ia mengaku punya tujuan hidup yang lebih sehat dan jauh dari kata negatif.

"2023 punya goals tertentu ingin lebih baik, lebih sehat ya Insyaallah tak ada lagi pikiran negatif," kata Olla Ramlan ketika ditemui di GBK, Kamis (19/1/2023) dikutip dari InsertLive.

Selain itu Olla juga menjawab urusan asmara setelah bercerai dari Aufar Hutapea. Sejauh ini Olla mengaku belum ada terpikir untuk menikah lagi karena masih fokus untuk urusan anak.

"Target nikah belum ada. Kalau sama Aufar ya silaturahmi aja demi anak-anak," beber Olla Ramlan. "Saya malah yakin Aufar udah punya cuman diem-diem aja dia tuh."


Kemudian Olla membeberkan soal kriteria khusus untuk menjadi pasangan hidupnya. Salah satu hal yang dibutuhkan Olla dalam sosok calon pendampingnya kelak adalah punya komunikasi yang baik.

"Kriteria khusus calon Olla Ramlan itu pinter, baik, wangi. Intinya bisa satu chemistry, satu value, satu pemikiran. Hubungan itu kan komunikasi yang penting," ungkap Olla Ramlan.

"Kadang-kadang suami-istri kan kalau dua-duanya kerja pas di kasur nggak ngomong itu kan hal yang terlupakan," pungkas Olla Ramlan.

Seperti diketahui, Olla Ramlan masih betah sendiri setelah bercerai dari Aufar Hutapea pada 6 Juni 2022 lalu. Meski demikian, Olla dan Aufar tetap menjaga hubungan yang baik seperti baru-baru ini terlihat saat merayakan ultah anak.

Di sisi lain Olla Ramlan baru-baru ini jadi perbincangan karena foto tanpa hijab dibocorkan sosok close friend. Alih-alih ngamuk, Olla menanggapi hal tersebut dengan kalem. Ia menilai jika kebocoran unggahan tersebut adalah salah satu konsekuensi yang memang harus ditanggungnya.

"Apapun itu yang terjadi maksudnya foto-foto yang keluar itu ya kan sebenarnya close friend. Itu teman-teman dekat saya semua, kalau ada teman aku yang membocorkan ya itu konsekuensinya saya," ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru