Nikita Mirzani Sebut Bunda Corla Tak Bayar Pajak di Jerman, Bule Tampan Beri Pembelaan
Instagram
Selebriti

Bak menjawab tudingan Nikita Mirzani soal menunggak pajak selama 20 tahun tinggal di Jerman, Bunda Corla pun menyinggung hal tersebut. Bule yang paham kehidupan di negara Eropa pun buka suara.

WowKeren - Konflik antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla tampaknya semakin memanas. Bahkan Nikita Mirzani juga tak segan-segan terus-menerus menguliti Bunda Corla. Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bahkan menyebut Bunda Corla menunggak pajak selama 20 tahun tinggal di Jerman.

Bak membalas tudingan Nikita Mirzani itu, Bunda Corla menyebut bahwa bila seseorang memiliki masalah di Jerman, ia tidak akan bisa pulang ke negara asalnya. Ia pun menyindir bila tidak tahu mengenai kehidupan di luar negeri, mending diam saja.

"Kalau orang punya masalah, tidak akan bisa holiday ke Indonesia. Karena punya kasus. Paham? Paham? Kalau tak paham hidup di luar negeri, jangan banyak mengoceh lah tuan. Tolong lah, kasian kau," ujar Bunda Corla saat melakukan live Instagram, yang diunggah ulang oleh akun TikTok @rin*****, Jumat (20/1).

Kemudian, video tersebut ditanggapi oleh bule tampan pemilik akun TikTok @max****. Bule tampan bernama Maxi Andrea ini diketahui seorang penyanyi asal luar negeri yang juga merupakan guru bahasa Italia dan Inggris.


Photo-INFO

TikTok

Maxi mengatakan bahwa Jerman merupakan negara terkuat di Eropa, dan merupakan negara yang masuk ke dalam G7 yang juga terkuat setelah Amerika Serikat dan Tiongkok. Ia pun mengatakan bahwa sistem birokrasi, hingga sistem pemerintahan di Jerman sangat lah ketat, terlebih bagi orang-orang Warga Negara Asing (WNA) yang bekerja di negara Eropa tersebut.

"Jika Bunda Corla bekerja di McDonald's, itu tidak mungkin kalau dia memiliki masalah dengan pemerintah karena namanya akan tercatat jika dia bermasalah, apalagi jika dia tidak bayar pajak," ujar Maxi. "Dan boro-boro bisa keluar dari Jerman, karena di bandara saja, dia akan ditahan karena ada hal-hal yang outstanding, tidak bayar pajak dan menjadi buron."

Dari penjelasan Maxi tersebut, bisa disimpulklan bahwa Bunda Corla tidak memiliki masalah dengan pemerintah Jerman, apalagi sampai menunggak pajak sampai 20 tahun seperti yang dikatakan Nikita Mirzani. Pasalnya, saat ini Bunda Corla sudah berada di Indonesia.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait