Devano Danendra Akhirnya Muncul Usai Diduga Depresi, Jawab Kabar Mundur Dari Dunia Entertain
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Danendra perdana muncul usai sempat membuat banyak pihak khawatir dikarenakan curhatan pilunya di media sosial. Ia juga menjawab kabar soal keinginannya melepas karier di dunia hiburan.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi Devano Danendra akhirnya muncul usai sempat membuat publik khawatir. Devano diduga sedang depresi usai bagikan curhatan pilu lewat media sosial.

Imbas opini publik yang kurang baik, Devano dikabarkan berkeinginan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Terkait hal ini, Devano membenarkan ia sempat berpikir ingin berhenti berkarier di dunia entertainment.

"Halo semua, untuk menjawab banyaknya berita soal saya belakangan ini, dan juga banyaknya pertanyaan soal lelah nya saya dalam menjalani resiko resiko pekerjaan yg ada, jawan nya iya memang begitu melelahkan dan sering sekali membuat saya memikirkan untuk berhenti," tulis Devano melalui unggahan Instagram, Kamis (19/1).

Namun, Devano mengurungkan niatanya dan kembali bangkit. Ia mengklaim 2023 akan menjadi tahun yang cukup sibuk. Putra pedangdut Iis Dahlia itu mengungkap masih banyak judul serial dan proyek musik yang harus ia jalani.

"Namun, tahun ini akan menjadi tahun yg cukup besar untuk saya. Masih ada beberapa judul yg harus di perankan dan juga masih ada lagu yg harus saya keluarkan begitupun juga manggung," papar Devano. "Jadi untuk sekarang, saya akan terus berjuang melawan semua rasa takut saya untuk terus meng-entertain kalian semua."


Photo-INFO

Instagram

Devano berkomitmen akan terus berjuang menghibur banyak orang apapun yang terjadi. Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mengkhawatirkan kondisinya.

"Semoga semuanya bisa berjalan dengan sehat, lancar dan baik-baik saja. Terima kasih untuk para fans, keluarga dan teman teman yg terus menanyakan kabar saya. Walaupun lelah nya sudah terlalu jauh, tpi saya akan berusaha profesional dalam bekerja untuk menghibur banyak orang. terima kasih!" akhir pesan Devano.

Postingan Devano itu sontak mendapat beragam dukungan dari netter dan sederet rekan artis. Tak terkecuali, sang ibunda tercinta, Iis Dahlia yang setia mendukung Devano.

"Jgn kalah sama mereka yg gk suka …tunjukin dg karya dg berjlnnya waktu mereka akan tau siapa kita yg sebenarnya,apapun yg kita lakukn klo mereka gk suka ttp aja jelek dimatanya, yg tau siapa dan bagaimana kita org yg tau dan kenal kita dg sebenar2nya bukan org yg sok tau," pesan Iis.

"Ttp menjadi anak baik anak yg santun dan jgn lupa beribadah itu lebih penting .. We love you ade… dan selalu ada buat ade in any condition ❤️🤗🤗," tandas Iis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait