Lisa Minta Jisoo BLACKPINK Berhenti Bohong Saat Siaran Langsung
Naver
Selebriti

BLACKPINK dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang. Pengumuman awal menyebutkan konser bakal diadakan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

WowKeren - Lisa dan Jisoo BLACKPINK baru-baru ini melakukan siaran langsung di Weverse. Dalam kesempatan itu, Lisa secara tidak terduga meminta Jisoo untuk berhenti berbohong kepada fans yang menonton mereka.

Jisoo awalnya mengungkap TMI (too much information)-nya untuk hari itu. Bintang drama "Snowdrop" itu mengatakan, "Aku makan ramen setelah waktu yang sangat lama." Tak disangka, Lisa langsung mengungkap protesnya.

"Apakah kamu bercanda, berhenti berbohong, kamu makan ramen sepanjang waktu, apakah kamu berbohong di depan BLINK (sebutan fans BLACKPINK)?" ungkap Lisa. Interaksi Lisa dan Jisoo ini langsung ramai mengundang sorotan fans.

"Cewek cantik selalu bohong," tulis seorang fans. "Lisoo adalah duo paling lucu," sambung yang lain. "Kehidupan nyata dua saudari," imbuh yang lain. "2 hari adalah waktu yang lama baginya dia mencintai ramen," pungkas fans lainnya.


Lisa Minta Jisoo BLACKPINK Berhenti Bohong Saat Siaran Langsung

Source: Twitter

Dalam siaran langsung itu, Lisa mengatakan bahwa dia dulu memiliki ide untuk video dance dan dapat mempostingnya. Namun karena saat ini dia memiliki jadwal yang sibuk, ia meminta fans untuk menunggu sebentar lagi.

Lisa juga mencoba mengingat ramalan mereka sebelum pertunjukan, "Jangan berhenti bermimpi" dan "Hati-hati kamu bisa jatuh". Mereka ketakutan dan Jisoo terus mengingatkan Lisa untuk berhati-hati.

Lisa dan Jisoo juga mengatakan mereka melihat Park Eun Bin menari "Shut Down". Keduanya memuji sang aktris melakukannya dengan sangat baik. Lisa mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan terus menonton drama tersebut

Sementara itu, BLACKPINK dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang. Pengumuman awal menyebutkan konser bakal diadakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, namun kabarnya lokasi ini harus steril dan tidak bisa digunakan untuk konser tahun depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait