Jimin BTS Terus Jadi Inspirasi Karya Seni, Kali Ini Dibuat Patung
Selebriti

Satu lagi karya seni yang menjadikan Jimin BTS sebagai inspirasinya. Kali ini, seorang seniman boneka asal Rusia membuat patung wajah tampan Jimin BTS untuk peringatan ulang tahun sang idola.

WowKeren - Jimin BTS sekali lagi menjadi inspirasi untuk karya seni. Selain lukisan, wajah Jimin kini pun dibuat versi patung oleh seniman boneka Rusia, Yulia Minia. Patung itu dipahat menyerupai Jimin, dan salah satu pengaturannya adalah folio foto Jimin, dikelilingi oleh manekin bertopeng, memberikan aura klasik, misterius, dan kuat padanya.

Yulia Minia yang juga merupakan penggemar BTS membuat patung Jimin itu untuk memperingati hari ulang tahun sang idol bulan Oktober lalu. Yulia Minia berkolaborasi dengan Fanbase Btsforia-Spb di Twitter untuk membuat maha karya patung tersebut.

Selama proses penciptaan, Yulia berterima kasih kepada Jimin dan lagunya "Serendipity" atas inspirasinya. Lagu "Serendipity" diakui Yulia memiliki tempat spesial di hatinya.

Photo-INFO

Twitter


"Musik yang spesial bagiku. Aku selalu mendengarkannya saat aku ingin menghangatkan hatiku dan kembali ke diriku sendiri. Nada merdu dari sebuah suara atau detak yang terdengar seperti detak jantung, atau keduanya, itu memberikan kehangatan batin," ungkap Yulia.

Yulia dikenal karena membuat boneka dengan penampilan wanita dan menceritakan bahwa Jimin adalah patung pria pertamanya yang dibuat. Foto dan video patung dalam proses pembuatannya dan patung terakhir dibagikan di akun Instagram-nya untuk dilihat semua orang. Itu juga dipamerkan di Saint Petersburg di Rusia, di mana banyak orang dapat memanjakan mata mereka dengan mahakarya yang sangat indah.

Sementara itu diketahui bahwa Jimin sebelumnya juga menjadi muse untuk karya-karya seni artis Lee K. Bahkan hasil karya-karya Lee K yang terinspirasi dari Jimin itu juga dipamerkan di The 2022 Focus Art Fair Paris di Carrousel du Louvre, dari 1 hingga 4 September 2022.

"Setelah mendengarkan musik BTS untuk pertama kalinya, aku merasa bahwa Jimin memiliki pesona khusus untuk dirinya sendiri. Wajahnya memiliki ciri khas yang unik di mana pesona timur dan barat serta kecantikan pria dan wanita hidup berdampingan. Setiap sudut wajahnya memiliki kepribadian yang berbeda, dan itu memberikan daya pikat yang berbeda tergantung pada pencahayaan dan ekspresinya," pungkas Lee K mengungkap alasannya memilih Jimin sebagai muse.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru