Jang Won Young Panik Ahn Yujin IVE Hampir Jatuh di Panggung Genie Music Awards 2022
Starship Entertainment
Musik

Jang Won Young langsung panik ketika Ahn Yujin hampir jatuh dari panggung kala IVE tampil di acara Genie Music Awards 2022. Para penggemar langsung tersentuh dengan sikapnya.

WowKeren - IVE diketahui menjadi salah satu yang memberikan penampilan spesial mereka di panggung acara penghargaan populer, Genie Music Awards atau GMA tahun ini. IVE membawakan 2 lagu andalan mereka yakni "Love Dive" dan "After Like".

IVE tampil cantik dalam balutan outfit panggung berwarna silver. Keenam anggotanya kompak mengenakan sepatu boot panjang berwarna putih.

Kala membawakan "After Like", Ahn Yujin hampir terjatuh di panggung. Hal tersebut karena ia panggung yang tidak rata. Ahn Yujin sendiri terlihat cukup terkejut.

Sikap Jang Won Young yang kala itu melakukan koreografi bersama dengan Ahn Yujin sontak langsung mendapatkan sorotan. Jang Won Young terlihat memegangi tangan Ahn Yujin dengan erat memastikan agar leader IVE tersebut tidak terjatuh.


Selain itu, Jang Won Young terlihat juga menanyai Ahn Yujin apakah baik-baik saja. Ahn Yujin memberikan isyarat bahwa ia baik-baik saja dan kedua idol cantik itu kembali tampil dengan sangat profesional.

Jang Won Young memastikan bahwa Ahn Yujin baik-baik saja kala IVE tampil di Genie Music Awards 2022

Sumber: YouTube

Penggemar juga menemukan bahwa Jang Won Young diduga masih khawatir dengan Ahn Yujin hingga penampilan IVE selesai. Jang Won Young tertangkap kamera ketika memberikan tepukan di punggung Ahn Yujin kala berjalan meninggalkan panggung.

Jang Won Young juga terlihat berbicara dengan Ahn Yujin kala berjalan meninggalkan panggung tersebut. Momen itu membuat para penggemar tersentuh.

Jang Won Young memberikan tepukan di punggung Ahn Yujin usai penampilan IVE

Sumber: YouTube

Sementara itu, IVE membawa pulang piala 2 piala sekaligus di Genie Music Awards. IVE menang untuk kategori The Female New Artist dan Best Style. Cek semua pemenang GMA 2022 di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait