Mulan Jameela Berbunga-bunga usai Dipuji Cantik Pakai Hijab oleh Ahmad Dhani
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Mulan Jameela mengaku sempat dipuji oleh sang suami tercinta, Ahmad Dhani. Pujian itu dilontarkan Ahmad Dhani saat Mulan Jameela memakai pakaian lebih tertutup.

WowKeren - Mulan Jameela beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan alasan menutup aurat. Setelah menutup aurat, Mulan Jameela mengaku mendapat pujian dari sang suami, Ahmad Dhani.

Wanita berusia 43 tahun ini menyebut sang suami memujinya lebih cantik saat berhijab. Mendapat pujian dari sang suami, Mulan Jameela merasa hatinya berbunga-bunga. Tak hanya berbunga-bunga di dunia, tapi Mulan Jameela senang sampai akhirat.

"Sampai tuh sama suamiku dibilang, kamu tuh lebih cantik pakai kerudung daripada enggak," ungkap Mulan Jameela sambil mengusap air matanya. "Yah itu mungkin masih duniawi ya, tapi rasanya tuh berbunga-bunganya sampai akhirat gitu."

Pengakuan Mulan Jameela itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang menghujat, namun ada juga yang mendukung. Banyak dari mereka menyinggung soal masa lalu Mulan Jameela.


"Lebih baik seorang pendosa yg mengaku salah dan bertaubat,dari pda org beriman yg merasa baik dan benar," komentar salah satu netter. "Semua orang mempunyai masa lalu,entah itu baik ataupun buruk,yg paling terpenting bagaimana kita memperbaiki masa lalu itu menjadi pelajaran hidup yg lebih baik,karna tak ada manusia yg sempurna," kata netter lain. "Tp emg cantik bgt sih mbak mulan ini mau pake kerudung atau enggak tetep cantik bgt," ucap netter lain. "Enak ya org2. Habis merebut kebahagian org, berkerudung, didoakan yg baik2 deh sm org2 haha," tutur netter lain.

Sementara sebelumnya, Mulan Jameela mengungkapkan alasannya untuk hijrah. Hal ini karena beberapa kejadian yang dialami oleh Mulan Jameela. Namun, ia tak mengatakan secara gamblang kejadian yang dialami oleh Mulan Jameela.

Yang pasti, Mulan Jameela memutuskan untuk berubah karena mengingat akan kematian. Mulan Jameela bahkan mengaku sempat dihantui oleh kematian.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru