Tetap di Stadion Utama GBK, BLACKPINK Rilis Daftar Harga Tiket 'BORN PINK' Jakarta
Instagram/jennierubyjane
Musik

Pada Sabtu (12/11), seatplan konser BLACKPINK 'BORN PINK' dirilis. Sempat terancam gagal manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, BLACKPINK belum menunjukkan perubahan rencana.

WowKeren - BLACKPINK akan segera menyapa BLINK Indonesia secara langsung. Tetap mengambil lokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, konser "BORN PINK" Jakarta telah merilis seatplan resmi.

Pada Sabtu (12/11), promotor @ime_indonesia mengungkap daftar harga tiket konser BLACKPINK. Pertunjukan yang akan digelar pada 11 dan 12 Maret 2023 itu terbagi menjadi 6 kategori.

Kategori paling mahal yakni VIP seharga Rp 3.800.000 dengan benefit Soundcheck. Posisi kategori ini adalah paling dekat dengan panggung. Sedangkan kategori tiket termurah yakni CAT 4 yang dihargai Rp 1.350.000 pada bagian tribun.

Kategori VIP dan Platinum merupakan festival di mana penonton bisa menikmati konser dengan berdiri. Sedangkan kategori lain adalah numbered seating.


Tetap di Stadion Utama GBK, BLACKPINK Rilis Daftar Harga Tiket \'BORN PINK\' JakartaTetap di Stadion Utama GBK, BLACKPINK Rilis Daftar Harga Tiket \'BORN PINK\' JakartaTetap di Stadion Utama GBK, BLACKPINK Rilis Daftar Harga Tiket \'BORN PINK\' Jakarta

Source: Twitter

Penjualan tiket BLACKPINK "BORN PINK" di Jakarta untuk Fanclub Presale dibuka pada, Senin, 14 November 2022. Sedangkan General Sales dibuka pada, Selasa, 15 November 2022.

Sebelumnya, rencana BLACKPINK untuk tampil di Stadion Utama GBK sempat terancam gagal. Menpora Zainudin Amali sempat mengatakan bahwa lokasi tersebut wajib steril karena akan direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20.

Sejauh ini, belum ada perubahan rencana pemilihan venue BLACKPINK sejak pernyataan Menpora Zainudin Amali. iMe Indonesia masih akan menggunakan Stadion Utama GBK untuk konser "BORN PINK" mendatang.

Sementara itu, BLACKPINK kembali dengan album "BORN PINK" setelah hampir dua tahun tidak aktif di Industri musik. Setelah merilis album baru, mereka gercep menggelar tur dunia berskala besar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru