Eunhyuk Super Junior Syok Lihat Kadal Besar Kunjungi Kamarnya di Bali
Twitter
Selebriti

Eunhyuk berulang kali menjelaskan seberapa besar ukuran kadal yang dilihatnya tersebut. Idol ganteng itu bahkan terus berpikir yang dilihatnya adalah komodo alih-alih kadal.

WowKeren - Eunhyuk belum lama ini merilis vlog ketika melakukan perjalanan ke Bali. Dalam kesempatan itu, member Super Junior ini sempat dibuat syok ketika melihat ada kadal besar mengunjungi kamar hotelnya di Pulau Dewata tersebut.

Cuplikan vlog di channel YouTube 1LDAN EUNHYUKEE memperlihatkan Eunhyuk langsung syok melihat ada kadal besar di depan kamarnya. "Wow... kadal? besar sekali! Apakah itu komodo? Wow! Itu sangat besar!" ucap Eunhyuk.

Eunhyuk segera mengarahkan kamera keluar kamarnya di mana memang ada kadal dengan ukuran yang cukup besar. "Komodo... seekor kadal? Apa itu sebenarnya? Itu pergi," tutur Eunhyuk dan kadal besar itu memang masuk ke arah tanaman.

Eunhyuk kembali membeberkan bahwa kadal itu benar-benar besar. Sang idol memberanikan diri keluar kamarnya namun setelah di luar, pintu kamarnya dikunci oleh Lee Donghae cs. "Buka pintunya! Itu sangat besar," ujar Eunhyuk.

Eunhyuk Super Junior Syok Lihat Kadal Besar Kunjungi Kamarnya di Bali

Source: YouTube


Eunhyuk pun menjelaskan seberapa besar ukuran kadal tersebut. "Itu besar, bukan? Kadal terbesar yang pernah kulihat! Ukurannya sepanjang lenganku," ungkapnya. Sayangnya Eunhyuk merasa tidak berhasil merekam kadal itu.

"Aku tidak yakin (berhasil merekamnya). Aku mencobanya tapi... melalui jendela kaca. Wow, aku tidak tahu ekornya sangat panjang. Serius, dari sini ke sini. Itu kira-kira sepanjang ekornya," takjub Eunhyuk sekali lagi.

Eunhyuk masih terus berpikir yang dilihatnya adalah komodo alih-alih kadal. Saat berkata pada staf hotel, mereka menjawab dengan cukup santai. "Ya, terkadang mereka memang muncul," ucap staf hotel.

Karena Eunhyuk yakin yang dilihatnya adalah komodo, mereka akhirnya mencari tahu di internet. Setelah melihat ukuran komodo yang lebih besar, Eunhyuk akhirnya percaya bahwa yang mengunjunginya adalah kadal besar.

"Tidak... bukan komodo, bukan komodo. Lalu apa itu tadi? Yang ini (komodo) terlihat lebih menyeramkan," ungkap Eunhyuk. Pria itu kemudian berjanji akan merekam lagi jika kadal besar tersebut kembali menyambangi kamarnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait