Karina aespa Buktikan Cantik Alami Lewat Foto Pra-Debut Baru, Kepribadian Ikut Disorot
Twitter/aespa_official
Selebriti

Netizen Korea membicarakan foto pra-debut Karina yang baru muncul. Sementara dia terlihat tidak nyata sebagai idol, sebagai siswa dia sudah memiliki visual alami yang menakjubkan.

WowKeren - Karina aespa selalu terkenal dengan visualnya yang sempurna dan penampilan panggungnya yang tak terbantahkan, terutama karena dia dikenal cantik sejak jauh sebelum debutnya. Baru-baru ini, foto-foto pra-debut Karina kembali beredar, yang membuktikan kecantikannya di masa lalu.

Baru-baru ini, netizen Korea membicarakan foto pra-debut Karina yang baru muncul dan mudah untuk mengetahui alasannya. Sementara dia terlihat tidak nyata sebagai idol, sebagai siswa dia sudah memiliki visual alami yang menakjubkan.

Fans mengapresiasi penampilannya yang sederhana namun cantik sambil mengagumi beberapa foto Karina yang lucu. Dan tentu saja, ada lebih banyak bukti bahwa profil samping penyanyi kelahiran 2000 itu selalu sempurna!

Karina aespa Buktikan Cantik Alami Lewat Foto Pra-Debut Debut Baru, Kepribadian Ikut Disorot

Pann


Fans tidak bisa menahan rasa kagum melihat betapa Karina selalu cantik, memuji kepolosan dan kelucuannya di foto sekolahnya. Selain fisiknya yang menawan, netizen juga memuji kepribadian Karina. MY (fans aespa) bangga padanya karena selalu menjadi sosok yang hangat dan baik.

Beberapa netizen mengklaim bahwa semua orang selalu tahu bahwa Karina adalah seorang gadis yang sangat baik dan cantik. Karina memiliki banyak kualitas bagus, dan senang melihatnya tercermin dalam foto-foto predebut lamanya, bersama dengan visualnya yang sempurna.

Karina aespa Buktikan Cantik Alami Lewat Foto Pra-Debut Debut Baru, Kepribadian Ikut Disorot

Pann

"Wajahnya sangat cantik sejak dulu..." komentar netizen di komunitas online Pann. "Dia cantik dengan cara yang sederhana. Dia jujur apa yang guru sebut sebagai 'siswa cantik'. Foto ini sangat polos," kata netizen lainnya. "Bentuk kepala, hidung, dan dahinya sangat bagus... Dia terlahir dengan semua itu," ujar yang lain.

"Balasan yang ditulis Karina kepada teman-temannya di akun Ask-nya saat itu benar-benar menunjukkan betapa tulusnya dia. Dia orang yang hangat dan baik," puji netizen. "Jika kamu melihat foto masa lalumu, selalu ada satu gadis di sekolahmu yang lugu dan punya proporsi yang bagus dan baik dan dia terlihat seperti gadis itu, kekeke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait