Tegas, Ria Ricis Tak Akan Ampuni Suami Jika Ketahuan Selingkuh Hingga KDRT
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bakal bertindak tegas jika suaminya, Teuku Ryan berselingkuh atau lakukan tindak KDRT. Ricis memberi ultimatum jika ia tidak akan memaafkan pasangan yang melakukan 2 hal tersebut.

WowKeren - Ria Ricis punya prinsip kuat dalam hidupnya. Ia mengaku tidak akan memaafkan pasangan yang berani berselingkuh atau pun melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal ini disampaikan langsung oleh Ricis saat tanya jawab dengan sang suami, Teuku Ryan di kanal YouTube-nya, Ricis TV, Sabtu (12/11).

Tanya jawab ini dilakukan untuk memeringati satu tahun usia pernikahan mereka pada 12 November 2022 lalu. Salah satu pertanyana yang harus dijawab oleh Ricis dan Ryan adalah mengenai sikap mereka jika mendapati pasangan berselingkuh.

"Bila seorang suami selingkuh kamu akan?" tanya Teuku Ryan. "Tidak bisa dimaafkan, pun aku begitu. Kalau aku juga bermacam-macam, aku terima konsekuensinya," jawab Ricis tegas.

Mendengar pernyataan tegas istrinya, Teuku Ryan pun sependapat. "Iya sih, (aku) juga sama karena pas pacaran mungkin sakit, ya apa lagi ini (udah nikah)," timpal Ryan.


Lebih lanjut Ria Ricis menjelaskan mengenai hal-hal apa saja yang bisa dikategorikan selingkuh. "Tapi inget ya, selingkuh itu bukan hanya memiliki hubungan tapi kita punya rasa aja tuh terus kita kaya berandai-andai. Segala sesuatu yang ditutup-tutupi, ini menurut aku udah hal yang menuju selingkuh," terang Ria Ricis.

Bukan hanya selingkuh, Ria Ricis juga mengaku tidak akan memberi ampun pada suaminya jika sampai tega melakukan tindak KDRT. Menurut Ricis, segala sesuatunya masih bisa dibicarakan baik-baik tanpa harus melibatkan kekerasan.

"Kalau masih marah-marah aja, atau amit-amit kekerasan dalam rumah tangga, ya nggak tahu kedepannya kalau aku pribadi tidak bisa dimaafkan," tegas Ricis sekali lagi.

Meski begitu, adik Oki Setiana Dewi ini akan berusaha mengambil cara halus jika sampai ia dan sang suami ribut. Terlebih jika seandainya Ryan marah-marah kepadanya, maka Ricis akan berusaha untuk menjadi air yang menenangkan.

"Aku akan nenangin dulu, tanya dulu kenapa kamu marah-marah? Kenapa kamu ngegas? Kenapa kamu kasar? Ada masalah apa," tutupnya. "Kalau dia masih ngegas mungkin aku akan kasih waktu dulu dia tenang. Jadi kita berpisah jarak dulu biar nggak saling adu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait