Umur Asli Suzy Dipertanyakan Kala Pakai Outfit Ala Wibu
Instagram/skuukzky
Selebriti

Suzy membuat para penggemar kembali tidak mempercayai visualnya yang dinilai luar biasa bahkan ketika tampil menggunakan gaya ala seorang wibu atau pecinta anime Jepang.

WowKeren - Bukan hal baru lagi jika visual yang dimiliki Suzy selalu membuat terpukau. Bahkan sejak awal debut di 2010 bersama Miss A, visual rupawan yang dimiliki Suzy mencuri perhatian.

Wajah cantik yang dimiliki Suzy pun kembali menjadi perbincangan pada potret baru di Instagram pribadinya. Suzy membagikan 2 mirror selfie barunya dengan gaya kasual.

Suzy pun terlihat menggunakan poni depan penuh yang diketahui adalah gaya khasnya di awal debut. Ia diketahui sudah jarang tampil dengan poni depan penuh belakangan ini.

"Siap untuk berangkat," ucap idol yang kini lebih fokus menjalani kariernya sebagai aktris tersebut hari ini, Senin, 14 November.


Hal yang menarik, Suzy terlihat tampil dengan outfit yang tidak biasa. Ia mengenakan jaket bergambar karakter kartun dipadu sweat pants. Pakaian ini diketahui sangat jarang dipilih oleh para selebriti.

Penggemar pun mengaku terpikat dengan visual mewah Suzy yang tetap terlihat meski mengenakan pakaian unik. Tak sedikit penggemar yang penasaran apakah Suzy seorang wibu, atau sosok yang menyukai animasi Jepang atau disebut anime. Penggemar pun menyebutkan Suzy bak semakin muda meski kini sudah berusia 28 tahun menurut perhitungan usia internasional.

"Suzy, kenapa dirimu semakin hari semakin muda?" ucap salah seorang penggemar. "Ya ampun sampai pangling, ini anak SMP mana sih?? Cantik amat," kata lainnya. "Lama2 kek anime nih orang zzzzzz cakepppp banget capee," ujar lainnya. "Bae Suzy, Gadis Anime di dunia nyata," seru lainnya. "Kirain tadi akun member rookie manaa," timpal lainnya.

Sementara itu, Suzy tampil dengan poni depan penuh diketahui untuk perannya di drama adaptasi webtun mendatang "The Girl Downstairs". Pada drama ini ia beradu akting dengan Yang Se Jong.

"The Girl Downstairs" menceritakan mengenai Lee Won Joon, diperankan Yang Se Jong pindah ke apartemen barunya di hari pertama kuliah, dia tidak menyangka mantan selebriti cantik Lee Doo Na, karakter Suzy akan tinggal di lantai bawah. Lee Won Joon mencoba menghindarinya pada awalnya, tetapi mendapati dirinya semakin ingin tahu tentang kehidupan misteriusnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru