Ramai Konten, Jin BTS Minta Gaji Tahunan Timnya Naik 2 Kali Lipat
Instagram/jin
Selebriti

Sejak resmi debut sebagai solois, Jin BTS banyak merilis konten termasuk 'Drunken Truth'. Jin kemudian meminta agar gaji tim produksi yang membantunya naik gaji.

WowKeren - Jin BTS telah resmi memulai aktivitas solonya sejak merilis "The Astronaut". Sejak debut menjadi solois, pemilik nama Kim Seokjin itu punya banyak aktivitas individual.

Setelah meluncurkan "Drunken Truth", Jin berterima kasih pada tim produksi yang telah membantunya. Seperti diketahui, Jin berkolaborasi dengan chef Baek Jong Won untuk membuat makgeolli.

Melalui Wevese, Jin mengatakan, "Terima kasih pada tim produksi dalam membuat 'Drunken Truth'. Seperti yang diharapkan, tim produksi 'Run BTS' sangat berbakat! Naikkan gaji tahunan mereka dua kali lipat!"

Tak hanya meminta gaji tahunan timnya bertambah, Jin menyemangati chef Baek Jong Won hingga dirinya sendiri sebagai Superstar Kim Seokjin. Tak lupa Jin berterima kasih pada semua pihak.


Ramai Konten, Jin BTS Minta Gaji Tahunan Timnya Naik 2 Kali Lipat

Source: Weverse

Mini seri Jin BTS, "Drunken Truth" menyoroti perjalanannya membuat miras tradisional makgeolli. Konten itu dirilis selaras dengan rencana Jin mengeksplorasi semua kemampuannya di dunia hiburan sebelum berangkat wajib militer.

Seperti yang dipaparkan dalam rencana wamil BTS, Jin akan segera mendaftar setelah merilis album solo debutnya "The Astronaut". Semula, ia mendapatkan izin penundaan wajib militer yang berlaku hingga Desember 2022. Akan tetapi, Jin memutuskan untuk menarik izin itu dan pergi lebih awal.

Sementara itu, Jin resmi debut solo dengan album "The Astronaut" dan telah menjual 700.754 copy dalam sehari sejak dirilis pada 28 Oktober lalu. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

Belum lama ini, Jin sudah mencabut permohonan penundaan wajib militer. Dengan demikian, ia akan segera mendaftar wamil dalam waktu dekat. Lewat komentar Weverse baru-baru ini, Jin mengisyaratkan berangkat wamil sebelum hari ulang tahunnya pada 4 Desember mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait