Andhika Pratama Beri Peringatan ke Cowok yang Ingin Apeli Elea
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama memberikan peringatan kepada lelaki yang ingin mendekati sang buah hati, Elea. Andhika memberikan peringatan itu sambil membagikan foto sang putri.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty belum lama ini melakukan foto keluarga dengan anak-anak mereka. Andhika dan Ussy mengajak anak-anak mereka di pemotretan bareng fotografer kondang Rio Motret.

Hasil-hasil pemotretan itu lantas dibagikan Andhika Pratama di laman akun Instagram pribadi. Salah satu hasil photoshoot yang dibagikan oleh Andhika adalah foto sang buah hati, Shakeela Eleanor Ameera.

Perempuan yang akrab disapa Elea itu mengenakan dress berwarna merah. Di slide pertama, Elea terlihat membawa sebuah apel sambil duduk dengan menghadap kamera. Selanjutnya, Elea tampak berdiri sambil membawa sebuah properti.

Mengiringi unggahan tersebut, Andhika Pratama memberikan peringatan kepada para lelaki yang ingin dekati sang putri. "Yg berani ngapelin , siap2 dijutekin bapaknya.. rawrrrr," tulis Andhika Pratama di Instagram pada Sabtu (12/11).


Selain Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty juga ikut memberikan peringatan. "Bapak nya jutekin doang, emaknya siapin sapu lidi," kata Ussy Sulistiawaty.

Rekan-rekan artis pun memberikan pujian untuk Elea. Menurut mereka, anak Andhika dan Ussy itu terlihat begitu cantik dalam pemotretan tersebut.

"Cantikkk," kata Maia Estianty. "Cantik banget," ucap Aurelie Moeremans. "Wah berat ni pak.. cantik banget," ujar Maya Septha.

Sementara netizen ikut memberikan pujian untuk Elea. "MasyaAllah cantik," komentar salah satu netter. "Ini anak paling cantik banget," ucap netter lain. "Gadis Korean bgtttt ni ank udah cantik manis putih lembut PINTAR ah di borong dewe to ndok2 sempurnane," tambah netter lain. "MasyaAllah geulis pisan neng elea... mirip bpknya bgt2," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru