Bahagia Umrah Bareng Regi Datau, Ayu Dewi Doakan Banyak Orang Bisa Nyusul
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi ungkap perasaan bahagia bisa berangkat umrah bahkan bersama dengan sang suami, langsung tuliskan sederet doa begini termasuk untuk banyak orang agar biasa segera menyusul dirinya.

WowKeren - Ayu Dewi menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk berangkat umrah di tahun 2022 ini. Tak sendiri, Ayu pergi umrah bersama rombongan ditemani sang suami tercinta, Regi Datau. Perjalanan umrah Ayu Dewi pun cukup mendapatkan sorotan tajam mengingat keberangkatannya di tengah isu miring yang sedang menimpa rumah tangganya dengan Regi.

Terlepas dari itu, Ayu bak mengisyaratkan jika rumor miring tentang sang suami yang beredar belakangan sama sekali tak mengganggu ibadahnya. Hal ini terlihat dari fokus Ayu selama menunaikan umrah. Ia banyak membagikan foto romantis dengan sang suami serta beragam aktivitas selama di sana. Salah satunya foto dengan memandang Kakbah.

Ayu yang mengenakan hijab hijau terlihat dirangkul oleh Regi Datau. Keduanya berpose menatap Kakbah hingga mengabadikan foto lain dengan latar belakang Kakbah.

Bersamaan dengan itu Ayu menyisipkan ayat Alquran yang membahas tentang ketenangan hati kala mengingat Tuhan. Selanjutnya ia menuliskan pesan mendalam. Ia menumpahkan perasaan bahagia bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci bersama dengan sang suami tercinta dan berharap bisa kembali lagi kelak dengan anak-anaknya.

"Alhamdulillah Yaa Raabku. Ribuan, jutaan, terimakasih tak terbendung yang kurasa atas undangan Mu kembali ke RumahMu, izinkan kami untuk selalu kembali bersama anak keturunan kami Yaa Raab, Ingat kami terus ya Raab," tulis Ayu Dewi di Instagram, Senin (14/11).


Tak hanya itu, Ayu juga memanjatkan doa untuk banyak orang. Ia mendoakan umat Muslim lainnya yang belum berkesempatan ke Tanah Suci untuk bisa segera menyusul dirinya menunaikan ibadah di sana.

"Semoga & InsyaaAllah semua HambaMu yang ingin & belum berkesampatan, bisa merasakan UndanganMu, memohon, berserah, berdoa, merasakan kedekatan, kenikmatan, ketenangan dan keberkahan yang luar biasa," pungkas Ayu.

Tak pelak unggahan khususnya doa Ayu Dewi langsung diserbu oleh para netizen. Mereka menuliskan jawaban aamin di kolom komentar. Lebih lanjut, Ayu juga banjir pujian hingga dinilai memiliki hati yang luas berkat aura positif yang ditunjukkannya meski sedang diterpa isu tak sedap dalam rumah tangganya.

"LUAS banget hati nya bu ayu," tutur akun @phie******. "Aamiin ya Allah..smg selalu bahagia dunia Akhirat," doa balik akun @ree*****. "Amin ... ingin sekali bisa ke baitullah," sahut akun @rinie****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait