Anak Aktor Senior Dibilang Mirip Irene Red Velvet
Instagram/renebaebae
Selebriti

Salah seorang aktris rookie diketahui adalah putri dari aktor senior disebut mirip dengan Irene Red Velvet di foto profil barunya yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Seorang aktris rookie bernama Kang Da Eun mendapatkan sorotan atas visualnya yang rupawan pada foto profil barunya. Kang Da Eun membagikan beberapa potret untuk profilnya tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Kang Da Eun mengaku bingung memilih satu dari foto tersebut sehingga akhirnya mengunggah semuanya. "Terlalu sulit untuk dipilih," ucap Kang Da Eun pada Jumat, 11 November.

Potret baru Kang Da Eun tersebut langsung banjir pujian dari para penggemar. Bahkan ada yang sampai mengira bahwa Kang Da Eun adalah Irene Red Velvet.

"Aku pikir ini adalah Irene," ucap salah seorang Knetz di unggahan Kang Da Eun tersebut. "Aku kira ini Irene," seru lainnya. "Benar-benar sangat cantik," kata lainnya. "Kamu seperti karakter utama webtun," ujar lainnya.


"Aku benar-benar fansmu," aku lainnya. "Sangat cantik," puji lainnya. "Cantik....," terang lainnya. " Aku selalu mendukungmu. Jaga kesehatanmu," beber lainnya. "Mereka semua sangat cantik sehingga sulit untuk memilih..!" timpal lainnya.

Unggahan aktris rookie kelahiran tahun 1995 ini sampai menjadi pemberitaan di media Korea Selatan. Tentu tidak mengherankan mengingat ia dikenal sebagai putri salah satu aktor senior, Kang Seok Woo.

Pada 2015 lalu, Kang Da Eun diketahui tampil bersama dengan sang ayah di acara ragam SBS "Take Care of My Dad". Ia resmi menyusul Kang Seok Woo bekerja di dunia hiburan pada 2020 dengan drama "King Maker: The Change of Destiny" yang tayang di TV Chosun. Tahun lalu, ia menjadi cameo pada drama KBS "At a Distance, Spring is Green" yang dibintangi oleh Park Jihoon, Na In Woo, Bae In Hyuk, hingga Kang Min Ah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait