Lee Kwang Soo Kenang Kekhawatiran Awal Gabung 'Running Man'
Naver
TV

Lee Kwang Soo sudah bergabung dengan 'Running Man' sejak awal tayang yakni pertengahan 2010. Sang aktor hengkang karena mengalami cedera pasca kecelakaan mobil.

WowKeren - Lee Kwang Soo sudah meninggalkan "Running Man" sejak pertengahan 2021 lalu. Namun baru-baru ini, cowok kelahiran tahun 1985 ini mengenang kekhawatiran awalnya bergabung dengan program populer SBS tersebut.

Dalam episode terbaru "The Game Caterers" yang dirilis pada Minggu (13/11), Lee Kwang Soo awalnya bertanya kepada rekan satu agensinya, Son Woo Hyeon bagaimana perasaannya bergabung dengan variety show PD Na Young Suk.

"Bagaimana perasaanmu sejauh ini?" tanya Lee Kwang Soo. "Perasaanku? Itu menyenangkan. Itu semua pengalaman yang sangat baru bagiku. Kamu benar-benar hebat dalam acara ragam," jawab Son Woo Hyeon sembari memuji Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo menjawab, "Apa? Aku cukup dekat dengan semua orang, jadi..." Bintang film "The Pirates: The Last Royal Treasure" itu kemudian ditanyai, "Apa kau merasa canggung saat pertama kali syuting Running Man?"


Lee Kwang Soo Kenang Masa Awal Gabung \'Running Man\'

Source: YouTube

Lee Kwang Soo kemudian mengakui kekhawatirannya saat awal bergabung dengan "Running Man". "Aku khawatir kalau aku bersikap kasar kepada orang lain atau menyinggung mereka," curhat Lee Kwang Soo.

"Tapi setelah lama berada di 'Running Man', aku tidak memedulikan penampilanku. Sekarang, aku tahu orang tidak akan terlalu tersinggung olehku. Maka dari itu aku merasa jauh lebih nyaman," sambung Lee Kwang Soo.

Di sisi lain, Lee Kwang Soo sudah bergabung dengan "Running Man" sejak awal penayangan yakni pertengahan 2010. Sang aktor memilih hengkang dari program Yoo Jae Seok cs itu karena sempat mengalami cedera pasca kecelakaan mobil.

Namun tim produksi menegaskan bahwa meskipun hengkang, Lee Kwang Soo akan tetap menjadi member abadi "Running Man". Kini program Kim Jong Kook cs itu masih tayang dengan 7 member dan kerap mengundang bintang tamu populer. Banyak yang hingga kini masih berharap Lee Kwang Soo bisa muncul di program itu.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait