Yoo Jae Suk Tuai Kontroversi Dianggap Bully Ji Suk Jin di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV
Rumor Miring Running Man

Perilaku Yoo Jae Suk yang dianggap membully Ji Suk Jin di episode baru 'Running Man' itu rupanya menimbulkan rasa tak nyaman dari penonton yang mulai mengkritiknya.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (13/11). Namun dalam episode terbaru program populer SBS itu, Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) menuai kontroversi karena dianggap membully Ji Suk Jin.

Episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Kim Jong Kook cs yang melakukan perlombaan di berbagai tempat wilayah Seoul. Namun para member hanya diperbolehkan peta kertas tanpa sistem navigasi.

Yoo Jae Suk yang bertanggung jawab mengemudi hari itu berkata, "Di Seoul, percayalah padaku saja." Sang MC Nasional menunjukkan kepercayaan diri untuk menemukan jalannya. Sedangkan Ji Suk Jin duduk di sampingnya.

Setelah berangkat, Ji Suk Jin mengingatkan kepada Yoo Jae Suk bahwa arah yang diambilnya salah. Namun Yoo Jae Suk berkata, "Diamlah" dan mengumumkan bahwa dia akan bergerak sesuai dengan instingnya.

Photo-INFO

Source: Naver


Ji Suk Jin berulang kali mengingatkan arah yang benar namun Yoo Jae Suk menanggapi, "Hyung, diamlah. Duduk saja di sebelahku dan tertidur. Saat nanti aku berkata 'Aku sudah tiba', kamu bisa langsung mengatakan 'Oh benarkah?'."

Ucapan Yoo Jae Suk itu disetujui oleh member "Running Man" lainnya. Namun pada akhirnya jalan yang dipilih Yoo Jae Seok salah. "Dengar, aku menyuruhmu untuk berjalan lurus kan," ujar Ji Suk Jin.

Alih-alih merasa bersalah, Yoo Jae Suk justru meminta Yang Se Chan pindah duduk di sebelahnya karena merasa Ji Suk Jin berisik. "Se Chan, pindahlah ke depan. Biarkan hyung ini pergi ke belakang," ungkap Yoo Jae Suk.

Perilaku Yoo Jae Suk yang dianggap membully Ji Suk Jin di "Running Man" itu rupanya menimbulkan rasa tak nyaman dari penonton yang mulai mengkritiknya. "Aku berharap mereka berhenti mengejeknya," tulis seorang penonton.

"Mereka harus melakukannya dengan tidak berlebihan," sahut lainnya. "Aku akan sedih melihat keluarga Ji Suk Jin," sambung yang lain. "Ini seperti bullying. Mengapa kita harus mengonsumsi bullying sebagai hiburan?" pungkas lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait