Ameena Putri Atta Halilintar Digoda Koleksi Outfit Branded Selemari, Harganya Bisa Buat Bangun Rumah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Ameena putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi sorotan karena memakai barang-barang mahal. Tak cuma dijuluki sebagai duit berjalan, Ameena juga diprediksi memiliki koleksi outfit yang harganya diprediksi setara dengan harga rumah.

WowKeren - Kelucuan Ameena putri kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap memicu kekaguman. Ia kini jadi salah satu anak artis yang mencuri perhatian.

Tak cuma berwajah cantik imut, OOTD Ameena rupanya kerap jadi sorotan. Ia baru-baru ini terciduk digendong sang ayah, Atta, di sebuah acara. Ameena tampak cute dengan baju bermotif kotak-kotak.

Ia mengenakan busana Peter Pan Collar Chequerboard Panel Cotton T-shirt. Harganya mencapai Rp2,7 juta.

Tak cuma itu, Ameena juga memakai kaos harga fantastis untuk ukuran balita seusianya. Cucu Krisdayanti ini memakai kaos Ivory Smiley Popsicle Baby T-Shirt yang kisaran harganya mulai Rp800 ribu hingga Rp1,1 juta.

Melihat selera fashion Ameena itu, netter menggodanya sebagai duit berjalan. Bahkan netter menilai kalau harga outfit Ameena selemari bisa untuk membiaya pembangunan rumah.


"HADUHH DUIT BERJALAN AMEENA 😍😍," kata netter. "Kebayang dong baju selemari Ameena.....bisa bikin Rumah sama Isinya guysss❤️😢😍," ujar netter. "Mochi mah apa atuh yg g mahal....papata tea...buat siap dong klo g buat mochi sm mamanur.....alhmdlillah kan...," ujar netter.

Sementara itu, Atta sudah sempat buka suara soal barang-barang Ameena yang branded. Atta mengakui kalau Ameena kerap mendapat hadiah fantastis dari banyak orang. Namun Atta mengaku kalau Ameena juga kadang memakai baju biasa dari online shop.

"Dari nenek-neneknya, dari teman-teman kami," seru Atta. "Kadang pakai baju dari online shop, enggak gimana-gimana."

Atta mengisyaratkan kalau ia tak keberatan jika Ameena memakai baju-baju mahal asalkan tetap sopan. Menurut Atta, ia justru berharap sang putri memakai busana yang menutup auratnya.

"Makanya saya anjurin dia pakai celana panjang, baju panjang. Saya sering ngomel ke Mamahnya, bukan karena masalah seksinya doang. Dia sensitif banget kulitnya," seru Atta soal alasan Ameena tak boleh terlalu sering memakai baju terbuka. "Beberapa kali dibawa Mimi (Krisdayanti) sama Bunda (Ashanty) ke rumah sakit. Soalnya kulitnya iritasi terus. Aku sudah bawa ketiga dokter, dan tiga-tiganya bilang Ameena ada eksim. Dan eksimnya yang lumayan serius."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru