Happy Asmara Tirukan Cara Bicara Dilan Cepmek, Beri Tips Punya Uang Banyak
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Sama seperti Bunda Corla, sosok Dilan Cepmek belakangan ini juga menjadi sorotan publik. Bahkan gaya bicaranya yang khas itu kerap ditirukan oleh masyarakat luas, termasuk public figure seperti Happy Asmara.

WowKeren - Selain Bunda Corla, sosok Alif alias Dilan Cepmek belakangan ini juga sempat menjadi sorotan publik. Bahkan gaya bicaranya yang seolah-olah cowok keren itu pun viral dan banyak ditirukan oleh masyarakat luas, tak terkecuali pedangdut papan atas Happy Asmara.

Melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @happy_asmara77, Happy Asmara membagikan momen saat dirinya berbicara dengan gaya bicara Dilan Cepmek. Dalam hal ini, ia pun turut memberikan tips bagi masyarakat yang ingin memiliki uang banyak.

Photo-INFO

Instagram Story

"Kamu nanya? Kamu bertanya-tanya kenapa aku tidak tidur? Kenapa aku dan dia harus bekerja?" ucap Happy Asmara sembari mengarahkan kamera ke temannya, Louisa Yeni, dilihat Selasa (15/11). "Kamu tanya? Kamu bertanya-tanya? huh," sahut teman Happy Asmara.

Happy Asmara pun tertawa melihat kelakuan temannya itu. "Isok (bisa) emosi dewe (sendiri)," ucap Happy Asmara.


Lebih lanjut, Happy Asmara mengungkapkan alasannya yang belum tidur lantaran masih harus bekerja. "Karna kita bekerja, kita adalah wanita mandiri, kita tak mengandalkan duit kepada laki-laki," terang Happy.

Lalu Happy pun memberikan tips kepada masyarakat untuk bisa punya uang banyak. "Mau tau caranya punya uang banyak? Kerja!" tutup Happy Asmara.

Kemudian, pada unggahan Instagram Story berikutnya, Happy Asmara dan temannya itu mencoba sebuah buah yang disebutnya tengah viral di TikTok yakni buah kapas. Setelah mencoba buah kapas, Happy Asmara menyebut rasanya seperti bunga Melati.

Photo-INFO

Instagram Story

Tak cuma Happy Asmara, sebelumnya, pemeran Dilan yakni Iqbaal Ramadhan juga sempat menirukan gaya bicara Dilan Cepmek. Hal ini dilakukan oleh Iqbaal dihadapan teman-temannya di film "Mencuri Raden Saleh" yakni Umay Shahab, Angga Yunanda, dan Ari Irham.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait