Song Joong Ki Akan Hadiri International Emmy Award di New York
Instagram
Selebriti

Song Joong Ki secara spesial akan mempersembahkan penghargaan untuk Miky Lee yang dikenal sebagai Wakil Ketua, CJ Group di International Emmy Award 2022 pada 21 November.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor ganteng Song Joong Ki yang dipastikan akan terbang ke New York dalam waktu dekat ini. Pasalnya bintang serial "Vincenzo" itu telah dikonfirmasi akan menjadi pengisi acara dari penghargaan bergengsi International Emmy Award 2022 pada 21 November mendatang.

Song Joong Ki secara spesial akan mempersembahkan penghargaan untuk Miky Lee yang dikenal sebagai Wakil Ketua, CJ Group. Ini akan menjadi pertama kalinya juga mantan suami Song Hye Kyo itu menghadiri acara penghargaan internasioanal yang digelar di Hotel Hilton tersebut.


Sedangkan Penghargaan Emmy Internasional ke-50 akan memberikan penghargaan kepada insan pertelevisian yang diproduksi dan ditayangkan awalnya di luar AS, dan program primetime AS non-Inggris. Penghargaan Emmy Internasional ke-50 dibuka untuk semua kategori pada 8 Desember 2021 dan ditutup pada 17 Februari 2022.

 Song Joong Ki Akan Hadiri International Emmy Award di New York
Twitter

Sementara itu Song Joong Ki akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya "Reborn Rich". Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan akan menceritakan misi balas dendam dari seseorang yang telah dikhianati dan tentang reinkarnasi.

Dalam drama JTBC itu, Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo seorang sekretaris setia keluarga chaebol. Ketika meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, Yoon Hyun Woo terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait