Sakura Miyawaki Tunjukkan Reaksi Tak Terduga Saat Fans Selingkuhi LE SSERAFIM dengan BTS
Instagram/39saku_chan
Selebriti

Baru-baru ini, LE SSERAFIM mengadakan acara fansign call. Selama satu panggilan, Sakura fokus pada latar belakang penggemarnya, di mana dia melihat poster BTS.

WowKeren - Saat penggemar cukup beruntung untuk bertemu idola mereka melalui fansign online, itu menjadi kenangan yang tak terlupakan. Nampaknya begitulah juga bagi salah satu fans Miyawaki Sakura LE SSERAFIM yang berinteraksi dengan sang idol lewat panggilan telepon.

Baru-baru ini, LE SSERAFIM mengadakan acara fansign call untuk para penggemar setelah comeback terbaru mereka dengan "ANTIFRAGILE." Selama satu panggilan, Sakura fokus pada latar belakang penggemarnya, di mana dia melihat poster BTS.

Sakura pun langsung menanyakan apakah penggemar tersebut adalah ARMY (fans BTS). BTS sendiri berada di bawah naungan Big Hit Music sementara LE SSERAFIM di bawah agensi Source Music. Dua-duanya sama-sama bagian dari HYBE LABELS.

Sakura Miyawaki Tunjukkan Reaksi Tak Terduga Saat Fans Selingkuhi LE SSERAFIM dengan BTS

Twitter/omgyunjin


Saat penggemar tersebut mengkonfirmasi bahwa dia adalah fans BTS, Sakura memberinya senyum lebar dan acungan jempol. Tak berhenti di sini, idol asal Jepang tersebut juga memastikan apakah dia juga FEARNOT (fans LE SSERAFIM).

Tentu saja, fans tersebut juga seorang FEARNOT, yang sangat melegakan Sakura. Penyanyi kelahiran 1998 tersebut bertepuk tangan dengan senyum lebar lalu mengacungkan kedua jempolnya untuk fans.

Sakura Miyawaki Tunjukkan Reaksi Tak Terduga Saat Fans Selingkuhi LE SSERAFIM dengan BTS

Twitter/omgyunjin

Tentu saja masuk akal jika Sakura akan senang jika penggemarnya adalah seorang ARMY karena tidak hanya BTS dan LE SSERAFIM yang merupakan bagian dari HYBE LABELS, tapi Huh Yunjin LE SSERAFIM juga merupakan penggemar BTS yang terkenal dan bisa dimengerti jika dia bersemangat melihat poster BTS di dinding fans.

Sementara itu, LE SSERFAIM saat ini masih disibukkan dengan promosi "ANTIFRAGILE" yang merupakan comeback pertama mereka sejak debut. Girl grup tersebut baru-baru ini menerima banyak pujian atas vokal live mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru