8 Potret Side Profile Go Yoon Jung Pengganti Jung So Min di 'Alchemy of Souls', Rasio Wajah Berlian
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Go Yoon Jung dikonfirmasi membintangi 'Alchemy of Souls 2' menggantikan Jung So Min. Dikenal memiliki wajah rasio berlian, aktris ini juga punya side profile luar biasa. Seperti apa?

WowKeren - Go Yoon Jung dikonfirmasi membintangi "Alchemy of Souls 2" menggantikan Jung So Min. Menjelang penayangan, tim produksi akhirnya merilis poster para pemain drama tvN itu termasuk yang menampilkan Go Yoon Jung. Secara khusus, ia tampak cantik dalam balutan hanbok merah muda.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" memiliki judul "Alchemy of Souls: Light and Shadow" akan mengusung alur 3 tahun berlalu setelah akhir dari season 1 dengan adanya peningkatan narasi. Dibandingkan dengan tiga tahun lalu, visual dan mata dari 8 karakter utama "Alchemy of Souls 2" memiliki tujuan, keinginan, dan keyakinan yang berbeda. Kehadiran Go Yoon Jung dalam drama ini menuai respon tak sabar dari penggemar.

Kemunculan Go Yoon Jung dengan karakter yang belum diketahui pun memicu ketertarikan penonton. Banyak yang memuji visualnya yang menawan. Di sisi lain, Go Yoon Jung memiliki kecantikan istimewa sehingga para ahli kecantikan memastikannya mencapai wajah rasio berlian, yang berarti memiliki indikator sempurna. Lantas seperti apa paras Go Yoon Jung jika tampak dari samping?

(wk/rosi)

1. Momen Debut Film


Momen Debut Film
Instagram/goyounjung

Go Yoon Jung membintangi film "Hunt" bersama Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae. Dalam proyek itu, ia memfilmkan banyak adegan termasuk memperlihatkan sisi sampingnya pada momen di atas. Tampak Go Yoon Jung memerankan mahasiswi cantik dengan penampilan sederhana. Diketahui "Hunt" menjadi debut film pertama Go Yoon Jung lho.

2. Rasio Wajah Berlian


 Rasio Wajah Berlian
Instagram/goyounjung

Go Yoon Jung disebut memiliki kecantikan istimewa menurut para ahli. Rasio antara ujung hidung dan bibir, pangkal hidung, garis antara hidung, bibir, dagu, serta tulang rahangnya semuanya dalam proporsi sempurna. Tampak dari sisi samping, Go Yoon Jung menawan bukan main. Sang aktris sendiri belum sempat membagikan rahasia tampil cantiknya ke publik.

3. Model


Model
Instagram/goyounjung

Go Yoon Jung engawali karirnya sebagai seorang aktris, dan model. Ia memulai debutnya dalam dunia entertainment pada tahun 2019. Go Yoon Jung pertama kali menjadi model untuk berbagai iklan seperti Nike, Giorgio Armani, Ritz Crackers dan beberapa iklan untuk KT. Sosoknya yang cantik dan berbakat membuat Go Yoon Jung dengan cepat meraih popularitas. Di tahun yang sama, Go Yoon Jun juga membintangi proyek akting.

4. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/goyounjung

Go Yoon Jung memiliki sisi fotogenik bahkan saat difoto diam-dam. Hal ini terlihat dari unggahan still cut jepretan yang ia lakukan. Dengan profesinya sebagai seorang model, Go Yoon Jung sangat ahli berpose sehingga tak pernah mati gaya.Meski begitu, side profile alias tampak sampingnya juga gak kalah menawan abis.

5. Miliki Bodi Ramping


Miliki Bodi Ramping
Instagram/goyounjung

Go Yoon Jung memperlihatkan bodi ramping paripurnanya ke publik. Ia tangah melakukan pemotretan dengan tema olahraga memakai busana sporty. Rahasia tubuh proporsional Go Yoon Jung terbongkar dari salah satu unggahan di Instagramnya di mana ia melakukan olahraga pilates. Olahraga ini sendiri memiliki banyak manfaat untuk tubuh serta jiwa.

6. Potret Close Up


Potret Close Up
Instagram/goyounjung

Melihat dari dekat, penggemar semakin dibuat mabuk visual Go Yoon Jung. Ia seolah mengajak penggemar mengagumi parasnya yang menawan. Go Yoon Jung sendiri tengah menjalani pemotretan dengan sebuah merek kosmetik. Degan visualnya yang paripurna, Go Yoon Jung sering duduk sebagai bintang iklan dari produk kecantikan.

7. Manglingi dengan Look Glamor


Manglingi dengan Look Glamor
Instagram/goyounjung

Kali ini Go Yoon Jung kembali memukau dengan look amor nan misterius. Ia menjalani pemotretan dengan berbagai gaun serta gaya rambut yang ditata unik. Memperlihatkan sisi samping atau side profile, Go Yoon Jung terlihat menawan abis.

8. Comeback sebagai Naksu


Comeback sebagai Naksu
Instagram/tvn_drama

Go Yoon Jung sempat membuat penampilan perdananya dalam "Alchemy of Souls" season pertama sebagai Naksu dengan pakaian pendekarnya. Ia terlihat begitu kuat dan tangguh berbalut hanbok khas pendekar dengan warna biru-merah jambu serta menggelung rambutnya dengan. Klai ini ia muncul dengan hanbok yang lebih feminin. tvN sendiri telah merilis still cut Go Yoon Jung untuk "Alchemy of Souls 2".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait