V BTS Tepati Janji Live 1 Jam, Rival Game Diduga ARMY Gegara Tingkah Kocaknya
Selebriti

Sempat diprotes karena terlalu sebentar, V BTS menepati janji live di Weverse lebih lama. Main game saat live, perilaku musuh V hingga interaksi mereka yang kocak menuai reaksi beragam.

WowKeren - V BTS menepati janji untul live selama satu jam pada Senin (14/11). Sebelumnya, pemilik nama Kim Taehyung itu sempat menjanjikan live sejam usai diprotes karena hanya melakukannya selama 6 menit.

Selama live di Weverse, V memainkan game mafia bersama dengan player acak. Salah satu rival dengan ID "Woong" dicurigai ARMY gara-gara menunjukkan tingkah mencoloknya hingga dicurigai sebagai ARMY.

V BTS Tepati Janji Live 1 Jam, Rival Game Diduga ARMY Gegara Tingkah Kocaknya

Source: Weverse

Dalam permainan mafia, V mendapati musuhnya dihabisi oleh Woong. Setiap kali Woong membunuh pemain plain, ia akan kembali di depan karakter V dan menatapnya.

Momen karakter V "Taetae" dan Woong berdiri berhadap-hadapan lantas menjadi topik hangat di dunia maya. Apalagi Woong membunuh semua orang dan melakukan apa saja untuk menghabiskan waktu bersamanya.


V BTS Tepati Janji Live 1 Jam, Rival Game Diduga ARMY Gegara Tingkah Kocaknya

Source: Weverse

"Cuma jalan, bunuh player lain, kembali dan cium Taehyung. Sungguh suatu kegilaan tersendiri," kata salah satu netizen. "ARMY yang kupercaya mendorong Kim Taehyung ke dalam oven, jadi aku menangis," sahut netizen lain. "Aku masih tertawa," imbuh yang lain.

Bukan cuma perilaku user Woong yang disorot, reaksi V selama bermain juga dinilai menghibur. Sebagian dari penggemar percaya bahwa V barangkali ketakutan sekaligus heran.

"Ini adalah fanmeeting digital, menontonnya secara real time itu sangat lucu. Aku iri dan tertawa," komentar seorang netizen. "Harus lihat video reaksi Taehyung sungguh kocak haha," sambung netizen lain. "Dia ketakutan. Itu sangat lucu," ujar lainnya.

Sementara itu, V diperkirakan akan melakukan solo debutnya setelah RM yang rencananya merilis album Desember mendatang. Kabarnya, idol kelahiran 1995 itu bermaksud untuk merilis sesuatu di akhir tahun 2022. Namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya, V sempat mengungkapkan rencananya untuk fokus pada kegiatan solo dengan mencoba banyak hal. Selain bermusik, ia juga diisyaratkan bakal kembali berakting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait